ist
ist

BERITABANDUNG.id – Sebuah video viral memperlihatkan sejumlah pengendara sepeda motor ramai membunyikan klakson minta dibukakan barikade jalan yang ditutup saat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bandung, pada Sabtu (26/6/2021).

Tak hanya membunyikan klakson, mereka kemudian membuka marka yang menutup jalan untuk menerobos lewat. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung pun masih melakukan penyelidikan terkait aksi tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, besok kami jelaskan lebih lanjut,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Bandung AKP Anang Suryana di Bandung, Minggu (27/6/2021).

Adapun peristiwa itu terjadi di Jalan Aceh dekat kawasan Balai Kota Bandung. Jalan tersebut memang dilakukan penutupan untuk mencegah adanya kendaraan yang masuk ke Jalan Merdeka.

Aksi itu terjadi dengan melibatkan puluhan kendaraan sepeda motor. Para pengendara sepeda motor yang turun nampak memindahkan penghalang jalan yang dipasang oleh polisi.

Namun hingga kini belum diketahui mengapa aksi tersebut terjadi. Adapun aksi tersebut tersebar di media sosial dalam rekaman video. Anang pun memastikan tidak ada ambulans yang melintas di jalan tersebut sehingga memerlukan para pengendara motor menerobos blokade.

“Tidak ada ambulans,” jelas Anang singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here