Friday, March 29, 2024
Ads
HomeUmumPolres Cirebon Kota Polda Jabar Peduli Veteran BagikanTali Asih Dan Masker Merah...

Polres Cirebon Kota Polda Jabar Peduli Veteran BagikanTali Asih Dan Masker Merah Putih

BADUNG- Lebih kurang 1 bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar,  perwira pertama lulusan Akademi Kepolisian 2012 ini kembali menunjukkan kepedulian kepada Para Pejuang yang masih ada dan menghargai bentuk perjuangannya di masa lalu. Sekaligus merasa peduli ditengah Pendemi Virus Corona atau Covid-19, jajaran Satuan Lalu lintas Polres Cirebon Kota Polda Jabar dipimpin langsung oleh AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.I.K, M.H melakukan kegiatan sosial dengan memberikan Tali Asih dan membagi-bagikan masker merah putih kepada Para Veteran dalam rangka HUT RI ke 75 tahun 2020 di Kota Cirebon, Senin (17/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K M.H, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cirebon Kota, Kanit Reg Ident, Polwan Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Unit Dikyasa, Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Para Veteran dan Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Ditempat terpisah, melalui Kasubbag Humas, Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP SYAMSUL HUDA, S.I.K S.H, M.Si.  menyampaikan  Kegiatan yang di inisiasi oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K, M.H dengan cara memberikan tali asih dan membagi – bagikan masker merah putih kepada Para Veteran Kota Cirebon dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan 17 Àgustus 2020 ke 75 dengan cara door to door sebanyak 20 veteran , merupakan kegiatan positif sekaligus wujud nyata penghargaan kepada para veteran yang sudah berjuang dalam kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia “ tegas kapolres.

Sementara itu dijelaskan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan  Chaniago, S.I.K., M.Si  bahwa maksud dan tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan baksos tersebut, diantaranya agar  terjalin tali silaturahmi dengan para pejuang Veteran serta menumbuhkan rasa peduli kepada para pejuang Veteran yang sudah berjasa terhadap Kemerdekaan  Negara Republik Indonesia. 

 

Most Popular

Recent Comments