Thursday, July 18, 2024
Ads
HomeKabar Kab BandungRatusan Masyarakat Kabupaten Bandung, ikut Dikpol Kelas Beringin Resmi Jadi Kader Golkar

Ratusan Masyarakat Kabupaten Bandung, ikut Dikpol Kelas Beringin Resmi Jadi Kader Golkar

Soreang – Ratusan masyarakat Kabupaten Bandung berbondong bondong ikuti Pendidikan Politik Kelas Beringin DPD Golkar Kabupaten Bandung, minggu, tanggal 04 juni 2023 di auala DPD Golkar Kabupaten Bandung jalan soreang bandung yang bertemakan berjamaah memenangkan partai golkar kabupaten bandung, hadir H. Sugianto selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung yang juga sebagai ketua DPRD Kabupaten Bandung, Kang Yadi, Kang Edi, kang dede dan mang Imam Syafei selaku pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung.

H. Sugianto Selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung saat memberikan pembinaan kepada 250 peserta, Kelas Beringin sebagai upaya pendekatan partai golkar kepada warga untuk bersama sama membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bandung, dikpol menjadi solusi masyarakat kabupaten bandung agar melek politik dalam menghadapi pemilu 2024. Kita yakin akan menang pada pileg, pilpres mendatang, Ujar Sugih.

Imam Syafei selaku narasumber mengungkapkan dalam materinya, bahwa pentingnya masyarakat mendapatkan wawasan politik untuk kemajuan daerah kabupaten bandung, partai politik hadir untuk meningkatkan kualitas sdm, dan pembangunan kabupaten bandung, ungkap Imam.

Kang Ediyana selaku narasumber hadir menyemangati peserta dalam meningkatkan kualitas pribadi, keluarga dan lingkungan nya, karena peranan pendidikan orang tua untuk anak anak nya menjadi hal keharusan untuk masa depan kita bersama yang lebih baik, ungkap Ediyana.

Winda Salah satu peserta merasa bangga karena bisa ikut dikpol, kita jadi tau golkar telah berbuat banyak untuk daerah kabupaten bandung, dengan kita bersama sama memenangkan golkar, percaya diri bahwa golkar kabupaten bandung akan menang kembali di pileg 2024, ungkat Winda.

Most Popular

Recent Comments