Thursday, October 22, 2020
Home Headline Relawan Sadunia Siap Kawal Pasangan Nia Usman

Relawan Sadunia Siap Kawal Pasangan Nia Usman

BANDUNG – Pasca pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Kurnia Agustina Naser dan Usman Sayogi di KPU, Jum’at (4/9/2020), Tim Relawan Sadulur Nia, Sadunia siap untuk mengawal menuju kemenangan.
“Kedepan,kita akan tetap ikhtiar dalam pemenangan pasangan Nia-Usman yang tentu berangkat dari semangat juang tim relawan sedulur Nia di Kabupaten Bandung”, ujar Ketua Tim Relawan Sedunia, Imam Syafe’i, Jum’at (4/9/2020).

Dalam pelaksanaannya, Imam akan mengkampanyekan dan memperkenalkan pasangan Nia-Usman kepada akar rumput masyarakat melalui program-program pendidikan, sosial dan keagamaan.
“Kita akan mengadakan Aksi acara Milu (milarian dulur), yang mana kita akan menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan kita teruskan ke Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung,” kata Imam.

Kedua, lanjut Imam, pihaknya akan mengadakan Aksi Guwa (Guru dan siswa) untuk membuat pendidikan pelatihan politik kepada guru honorer dan kepada siswa yang menjadi pemilih pemula.
“Dan Ketiga, aksi moral melalui Majelis taklim dan anak Yatim (Mata Tim) Sadunia, acara ini jelas bertujuan untuk memberikan do’a secara berjamaah agar pasangan Nia-Usman bisa diberikan kemenangan,” jelas Imam.

Menurut Imam, dalam perjuangan memenangkan Pasangan Nia-Usman, pihaknya akan menunjukan politik santun.
“Politik santun itu esensinya bahwa kita dimuka bumi ini sadulur, di republik ini sadulur, di Provinsi Jabar kita sadulur dan di Kabupaten Bandung juga sadulur. Kita akan mengembangkan politik duduluran. Jika sudah duduluran, sudah pasti kita saling menghargai satu sama lainnya,” jelasnya.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Jawa Barat, H.Rahmat Sulaiman mengajak semua komponen yang ada di Golkar untuk sepenuhnya mendukung pasangan Calon Bupati Kabupaten Bandung Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi.
“Kepada teman-teman relawan yang kemarin mendukung orang lain dan berusaha membesarkan Partai Golkar, yuk, sekarang kita kembali ke Golkar dengan mendukung penuh pasangan Nia-Usman yang akan berusaha memenangkan pemilu Bupati Kabupaten Bandung,” kata Rahmat.

Rahmat juga berharap kepada para pimpinan fraksi partai Golkar harus bersama-sama mendukung pasangan Nia-Usman.
“Kepada fraksi-fraksi partai Golkar yang ada di Jawa Barat, khususnya anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung saya mengajak untuk bersama-sama mendukung pasangan Nia-Usman. Sebab perjuangan Nia-Usman perjuangan Golkar, dan otomatis ini juga menjadi perjuangan kita bersama,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

#BeritaPoldaJabar : Penyebab Tahanan Bisa Dikeluarkan Sementara

BERITABANDUNG.id - Dalam perawatan tahanan sesuai dengan SOP, di masa pandemi Covid-19, tahanan harus memasuki Rutan Polri dan diperiksa terlebih dahulu...

#BeritaBandung : Wakil Wali Kota Dukung Wartawan dan Humas Tingkatkan Kapasitas

BERITABANDUNG.id - W akil wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau agar para wartawan dan humas terus meningkatkan kapasitas dan profesionalismenya. Pasalnya, seiring perkembangan zaman...

#BeritaSeni : Sanggar Tari Melati Bandung, Perpaduan Sanggar Tari dan Padepokan Pencak Silat

BERITABANDUNG,id - Sanggar Tari Melati Bandung Pimpinan Agnes Putri Melati yang beralamat di Jln Turangga Sesko TNI berdiri tahun 2014, perpaduan Sanggar Tari...

#BeritaPoldaJabar : Habinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Dengan 3M

BERITABANDUNG.id - Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Desa Mulyasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutinitas sambang warga masyarakat didesa mulyasari...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!