ist
ist

BERITABANDUNG.id – Ratusan Para Alumni Kapemasi Bandung ikuti Kongres Ke-II Dewan Alumni Keluarga Pelajar Mahasiswa Bekasi Bandung yang bertemakan “meneguhkan marwah kekeluargaan Antar Alumni, Upaya menegaskan Peran Dan pengabdian dalam pembangunan Sumber Daya Manusia Bekasi” bertempat di Hotel Santika Cikarang Bekasi pada tanggal 29 Mei 2021 telah sesuai protokoler kesehatan.

Agenda dari Kongres Ke II salah satunya ada pemilihan Ketua Umum DAKB Periode 2021 – 2024, dalam hal ini alumni yang mencalonkan adalah Reza Lutfi.

Pimpinan Kongres Ke II DAKB, Husni FM, Ahmad Taufik, Dian Mardiani, Marna Maryana, Aang Kurnaefi, Ridwan Maulana, Ahmad Fauzy, Ramdani Sanusi, Agung Suryadi.

Kesempatan Itu Ahmad Taufik selaku pimpinan sidang menetapkan Reza Lutfi Selaku Ketua Umum DAKB 2021 – 2024.

Reza Lutfi Hasan ditetapkan sebagai ketua umum DAKB ini dalam pemaparannya menyampaikan visi “mewujudkan DAKB Sebagi Rumah Besar alumni yang lebih bernilai”, misi menjadikan ruang untuk mempertemukan ide, gagasan, kreativitas dan kontribusi alumni untuk alumni,kapemasi, bekasi dan indonesia.

Oleh karenanya Reza Lutfi Hasan mencanangkan 4 Program Unggulan, Ruang Gagasan untuk mempertemukan gagasan konstruktif untuk bekasi dan indonesia, Ruang Alumni Untuk membangun Jejaring atau ekosistem yg mendukung peran alumni,Junjung Alumni untuk memberikan ruang bagi aktivitas alumni, dan Alumni Peduli menjembatani kepedulian alumni untuk alumni,kapemasi bandung, sosial dan kemasyarakatan.

Semua alumni menaruh harapan besar kepada Ketua Umum baru Reza Lutfi Hasan, semoga tercapai segala yang di cita citakan melalui visi misi. Hal senada disampaikan Hildan Aulia Rahmansyah selaku Ketua Umum Kapemasi Bandung periode sekarang, “telah terpilih ketua DAKB semoga bisa menjadi kebanggaan para kader kapemasi kedepan dan bisa bersinergi untuk membangun daerah bekasi” ujar Hildan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here