Monday, April 19, 2021
Home PERSIB Robert Albert Lupakan Liga 1 2020, Bersiap Hadapi Musim Baru

Robert Albert Lupakan Liga 1 2020, Bersiap Hadapi Musim Baru

BERITABANDUNG.id – Liga 1 2020 dijadwalkan akan kembali bergulir Februari 2021 mendatang. Namun, pelatih PERSIB, Robert Albert menilai, waktu tersisa tak ideal untuk persiapan menyambut kompetisi kembali.

Apalagi, hingga awal Januari 2021, belum ada kabar kepastian nasib kompetisi. Itu semakin membuat situasi sulit bagi tim dalam melakukan persiapan.

Karena itu, Robert memilih melupakan Liga 1 musim 2020. Menurutnya, akan lebih baik jika semua fokus mempersiapkan musim baru 2021.

“Tidak ada waktu mempersiapkan tim demi menuntaskan kompetisi 2020 setelah sepuluh bulan terhenti dan saat liga nanti dimulai lagi artinya sudah sebelas bulan (kompetisi berhenti),” kata pelatih asal Belanda ini dilansir dari laman resmi Persib, minggu (3/1)

“Jadi pesan saya adalah berhenti memikirkan kompetisi 2020 bagaimanapun posisi di klasemen, hentikan itu berdasarkan peraturan dan fokus menghadapi liga baru musim 2021,” lanjutnya.

Robert menegaskan dirinya sudah tidak terlalu berambisi menatap Liga 1 2020. Sebab, hingga saat ini belum ada kabar resmi tentang nasib kompetisi.

“Saya menyatakan dengan jelas bahwa kami tidak memainkan liga untuk musim 2020 lagi, jika sampai saat ini tidak kunjung ada klarifikasi soal itu,” ucapnya. (wj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ridwan Kamil: Industri Perfilman Harus Tetap Produktif di Masa Pandemi

BERITABANDUNG.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuturkan, industri perfilman di Indonesia harus tetap produktif walaupun di masa pandemi COVID-19. Menurutnya, semua proses produksi dan...

Pemkot Bandung Targetkan Lelang Stadion GBLA Rampung 2021

BERITABANDUNG.id - Pemenang lelang atas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ditargetkan rampung 2021. Proses saat ini adalah menuntaskan urusan administrasi terkait surat layak...

Soal Wacana Poros Partai Islam, PKS Jabar: Itu Langkah Positif

BERITABANDUNG.id - Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menilai wacana poros partai Islam merupakan langkah positif. Menurutnya hal tersebut bukan sebuah masalah. Sebelumnya, PKS...

Kerumunan Antrean di Pembagian Bansos di Cinunuk Bandung

BERITABANDUNG.id - Warga Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung terlihat berkerumun saat hendak mengambil Bantuan Sosial (Bansos) tunai dari program PT Pos Indonesia. Kerumunan antrean...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!