Friday, April 16, 2021
Home PERSIB Robert Alberts Apresiasi 4 Pemain Muda yang Trial di Persib

Robert Alberts Apresiasi 4 Pemain Muda yang Trial di Persib

BeritaBandung.ID – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, empat pemain muda yang menjalani trial merupakan rekomendasi dari Akademi Persib U-20.

Keempat pemain tersebut yakni Ardi Maulana (gelandang) Syaiful (sayap), Ravil Shandika (striker), dan Rizha Setiawan (bek)

Dari empat pemain itu, hanya Rizha yang belum terlihat bergabung trial bersama Persib di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (27/8/2020) lantaran masih cedera.

“Dia belum bisa kembali karena cedera. Dan empat pemain ini murni merupakan rekomendasi. Jadi mereka harus punya kualitas dan kami akan menguji mereka,” tegas Robert di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (27/8/2020).

Mereka yang menjalani trial ini kata Robert akan dilihat kemampuanya selama satu pekan, apakah memenuhi standar atau tidak. Jika tidak memenuhi standar maka akan ada kandidat lain. Bahkan menurut Robert tidak menutup kemungkinan merekrut dari tim U-18.

Robert menambahkan, dengan merekrut empat pemain muda, kekuatan Persib sudah cukup

“Saya pikir empat pemain cukup karena kami mau melanjutkan kualitas latihan dengan tidak membawa terlalu banyak pemain dan mereka harus masuk dalam standar di Liga,” tegas pelatih asal Belanda ini.

Namun, jika empat pemain muda ini resmi direkrut, belum tentu akan diberi menit bermain saat Liga 1 nanti bergulir.

“Terlalu cepat untuk membicarakan itu. Harus melihat realita yang ada seperti jadwal yang padat dan bagaimana perjalanan yang harus dilakukan. Kami harus melihat realita siapa yang dimainkan dan lihat nanti apa yang terjadi,” ucap Robert.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bermain Tertekan, Persib Berhasil Menang Lawan PSS di Leg Pertama Semi-Final Piala Menpora 2021

BERITABANDUNG.id - PSS yang menguasai permainan di sektor tengah sepanjang babak kedua tidak berdaya ketika menghadapi serangan balik Persib. Persib Bandung membutuhkan gol di menit...

Menu Ala Nabi Muhammad SAW untuk Sahur dan Berbuka Puasa

BERITABANDUNG.id - Bulan Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nantikan oleh mayoritas kaum muslim di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Ramadan adalah momen di mana umat...

Buka Safari Ramadan ke-29 PHRI Jawa Barat, Wali Kota Dukung Pengusaha Gelar Kegiatan Keagamaan Saat Ramadan

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta para pengusaha hotel dan restoran tetap menggelar kegiatan keagamaan pada bulan Ramadan. Meskipun Ramadan 2021...

Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat Dapat Restu dari DPRD Jabar

BERITABANDUNG.id - Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat telah memberi restu pada Bogor Timur dan Indramayu Barat sebagai calon daerah persiapan otonomi baru (CDPOB). Kabar...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!