Thursday, March 28, 2024
Ads
HomeHeadlineSosialisasi Protokol 3M Lawan Covid-19 Terus Di Gencarkan Polsek Indramayu Polres Indramayu...

Sosialisasi Protokol 3M Lawan Covid-19 Terus Di Gencarkan Polsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar

BANDUNG – Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar Jumat, (25/09/2020)

Kapolsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar AKP H. Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, tujuan kegiatan ini rutin diadakan untuk dapat mensosialisasikan protokol kesehatan yaitu dengan cara wajib menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak, agar terhindar dari virus Covid-19, katanya.

Sambungnya, pada kesempatan itu, pihaknya mengajak seluruh warga masyarakat agar taat dan patuh pada protokol kesehatan serta memberikan contoh yang baik antar sesama.

“Selain sosialisasi Protokol 3M lawan COVID-19, dibagikan pula masker gratis sebanyak 300 pcs.” Ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.

“Pembagian masker dibagikan untuk Pengguna Jalan. Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 19),” ungkapnya. 

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap dengan rutin digelarnya kegiatan ini seluruh warga masyarakat dapat terbiasa menerapkan protokol 3M Lawan COVID-19,” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

 

Most Popular

Recent Comments