Tuesday, November 24, 2020
Home Metro Bandung 2 Orang Pemotor Tewas Terimpa Pohon Tumbang di Tamansari Kota Bandung

2 Orang Pemotor Tewas Terimpa Pohon Tumbang di Tamansari Kota Bandung

BERITABANDUNG.id – Pohon tumbang menimpa pengendara motor di Bandung. Dua orang dikabarkan meninggal dunia atas kejadian tersebut.

Insiden pohon tumbang itu terjadi pada Sabtu (14/11/2020) malam sekitar pukul 21.37 WIB. Pohon tersebut tumbang hingga menimpa pengendara motor yang melintas di Jalan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

“Dua orang Meninggal Dunia, menurut pernyataan kepolisian,” ujar Kasi Rescue Dinas Kebakaran Kota Bandung Yogi Mamesa saat dihubungi, Minggu (15/11/2020).

Yogi menuturkan berdasarkan keterangan saksi di lokasi, kondisi cuaca saat itu cerah. Bahkan tidak ada angin dan hujan. Namun pohon jenis petai Cina itu tiba-tiba tumbang dan menimpa pengendara.

“Tidak ada angin dan hujan tiba-tiba sekitar pukul 21.00 WIB pohon tumbang dan langsung menimpa pengendara roda dua yang tengah melintas yang di tumpangi oleh dua orang. Diduga penyebabnya pohon keropos,” tuturnya.

Usai kejadian tersebut, petugas langsung mengevakuasi korban. Tim rescue Diskar Bandung pun melakukan evakuasi memindahkan pohon yang tumbang tersebut.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan dua korban yang meninggal yakni Endang Taufik H (24) dan Ian Kristianti (20). Endang meninggal dunia di lokasi sedangkan Ian meninggal usai mendapat penanganan medis.

“Untuk korban yang mengalami luka berat Ian Kristianti setelah dilakulan tindakan medis di rumah sakit Boromeus selama kurang lebih 45 menit, korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 22.05 WIB,” kata Rahayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Walkot Cimahi Minta Ponpes Tak Terima Tamu Luar Daerah

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna meminta pengurus pondok pesantren (ponpes) tidak menerima kunjungan atau melibatkan orang dari luar daerah saat pelaksanaan kegiatan...

Persib Bandung Kurang Setuju Liga 1 Berubah Format

BERITABANDUNG.id - Liga 1 2020 kemungkinan bakal kembali digelar Februari tahun depan, hal itu sesuai dengan keputusan dari PSSI dan informasi yang diberikan PT...

Pemkab Sumedang Gelar Simulasi Kegiatan Belajar Mengajar

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kabupaten Sumedang akan mengikuti kebijakan pemerintah pusat membuka kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di sekolah pada Januari 2021. Sejumlah persiapan...

UMK Jabar 2021: 17 Daerah Naik, 10 Daerah Masih Sama

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengeluarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat No. 561/Kep.774-Yanbangsos/2020 tentang Upah Minimum Kabupaten/Kota di Daerah Provinsi Jawa...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!