BERITABANDUNG.ID – Era digital dan lapangan kerja yang semakin global menyadarkan kita betapa pentingnya bahasa Inggris. Hampir semua jenis industri mengharuskan pekerjanya bisa berbahasa Inggris. Kemampuan bahasa Inggris sangatlah penting untuk meraih kesuksesan baik dalam jenjang pendidikan maupun jenjang karier.

Hal ini yang disadari oleh Wall Street English Indonesia. Dengan menyadari bahwa bahasa Inggris dapat membuka pintu peluang, Wall Street English ingin mengajak Wargi Bandung untuk mendapat akses belajar yang efektif dan menjadi individu yang lebih kompetitif.

Untuk itu Wall Street English memperkenalkan metode belajar yang menggabungkan academic learning dan lifestyle, dimana belajar bahasa Inggris dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kesibukan Wargi Bandung. Belajar jadi lebih efektif dengan digital learning platform yang dapat diakses dimana pun dan kapan pun. Wargi Bandung juga dapat belajar langsung di mana pun sesuai dengan pilihan kalian bersama dengan Native English Trainer yang bersertifikat dan unggul dalam bidangnya.

Yang membedakan Wall Street English dari kompetitor lainnya adalah dukungan pembelajaran bahasa Inggris yang dijadikan sebagai gaya hidup. Dengan berbagai kegiatan komunitas yang seru, para member yang belajar di Wall Street English dapat berkoneksi dengan member lain yang memiliki ketertarikan yang sama. Salah satunya adalah komunitas The Syndicate, yang mengadakan kegiatan yang ditujukan untuk memperluas jaringan bisnis dan profesional. Selain itu, Wargi Bandung juga bisa mengunjungi kedai kopi milik Wall Street English yang dinamakan Social Club Cafe, dimana Wargi Bandung bisa berbincang dengan para barista yang fasih berbahasa Inggris.

Dengan Total English Environment, belajar bahasa Inggris menjadi mudah karena dapat praktek langsung dan membiasakan diri. Semua metode dan program di dalam Wall Street English diharapkan membuat belajar tidak hanya sekadar menjadi pengetahuan, melainkan diterapkan dalam gaya hidup sehari-hari.

Tunggu apalagi? Jadikan diri kalian lebih kompetitif untuk masa depan yang sukses. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi center Wall Street English di Jl Sulanjana No 3, Dago, Bandung atau hubungi melalui WhatsApp 082114 552711 atau web : wse.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here