Tuesday, January 31, 2023
Ads
Home Regional Jabar Belasan Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Ops Yustisi di wilkum Polres Sukabumi Kota...

Belasan Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Ops Yustisi di wilkum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar

BERITABANDUNG.id – Belasan pelanggar Prokes (Protokol Kesehatan) jalani sanksi sosial usai terjaring operasi Yustisi di Jalan Siliwangi Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (09/01/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa sedikitnya terdapat 18 warga yang lalai tidak gunakan masker ditindak petugas gabungan Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Sukabumi tersebut.

Adapun sanksi sosial yang harus dijalani para pelanggar tersebut berupa memunguti sampah, sikap Push up hingga lafalkan butir Pancasila.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Supardi menegaskan bahwa Jajarannya bersama-sama dengan Dinas Instansi terkait lainnya akan terus lakukan Operasi Yustisi dengan konsisten guna ciptakan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam semua aktivitas.

“Kami, Jajaran Polsek Sukaraja bersama-sama dengan Sat Pol PP dan Dishub akan konsisten lakukan operasi yustisi,” ujar Supardi.

“Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kalahkan PSIS, Persib Kembali Kejalur Juara Liga 1

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung melanjutkan rekor tak terkalahkan di 13 pertandingan Liga 1 2022/2023. Anak-anak asuhan Luis Milla sukses menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang...

Sahabat Museum Konferensi Asia Afrika, Wadah Inspiratif bagi Kaum Muda

BERITABANDUNG.id - Museum Konferensi Asia-Afrika atau yang bisa disebut dengan Museum KAA, merupakan gedung saksi peristiwa sejarah yaitu Konferensi Asia-Afrika yang berlangsung pada tanggal...

Keren! Kota Bandung Terbaik Soal Indeks Literasi Ekonomi Digital

BERITABANDUNG.id - Jika bicara tentang digitalisasi, warga Bandung patut bangga. Berdasarkan studi Indonesia Digital Economy Literacy Index (Indelix) 2022, Kota Bandung menjadi daerah dengan...

Ducting di Kawasan Dago 100 Persen, Selanjutnya Kawasan Jalan Riau

BERITABANDUNG.id - Program ducting atau penanaman kabel udara ke dalam tanah di kawasan Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) oleh Pemkot Bandung pada 2022 telah...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!