Thursday, October 24, 2024
Ads
HomePolitik#BeritaPolitik : DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat Gelar Rapat Pimpinan dan...

#BeritaPolitik : DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat Gelar Rapat Pimpinan dan Rapat Kerja

BERITABANDUNG.id – Dalam menentukan arah dan tunjuan organisasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jawa Barat mengadakan konsolidasi Rapat Pimpinan dan Rapat Kerja (Rapim dan Raker), Jum’at (23/10/2020) di Restaurant Sindang Reret Jl. Surapati No. 53, Kota Bandung.

Rapim dan Raker ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas MKGR se-Jawa Barat dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Barat, H. Rahmat Sulaeman. Rapim dan Raker ini menghasilkan beberapa poin yang sifatnya berupa rekomendasi.

“Alhamdulillah, Rapim dan Raker kami (DPD Ormas Jabar) berjalan lancar dan menghasilkan 3 poin yang sifatnya rekomendasi. Yaitu, pertama kami mendukung bapak Adies kadir untuk menjadi Ketua Umum DPP Ormas MKGR 2020-2025. Kedua, mendukung bapak Roem Kono untuk menjadi Ketua Majelis Tinggi DPP Ormas MKGR 2020-2025. Terakhir, mendukung bapak Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden 2024-2029” tandas Rahmat kepada PUTARAN.id setelah acara.

Dalam momentum Pilkada serentak di Jawa barat, Rahmat juga menghimbau kepada seluruh anggota MKGR yang ada di Jawa Barat untuk solid mendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati / Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota yang diusung oleh Partai Golkar.

“Untuk masalah Pilkada serentak Jawa Barat, Ormas MKGR menjadi wajib memenangkan di daerah 8 Kota/Kabupaten ini. Karena Ormas MKGR ini Ormas sayap Golkar. Jadi tidak ada kata lain, bahwa wajib hukumnya kader-kader Ormas MKGR menjadi paling depan dalam kepentingan pemenangan Pilkada di 8 Daerah Kota/Kabupaten di Pilkada Jawa Barat,” tutup Rahmat.

Most Popular

Recent Comments