ist
ist

BERITABANDUNG.id – Google Meet menjadi salah satu alternatif dalam melakukan video telekonferensi yang mudah. Tapi bagaimana cara menggunakan Google Meet di laptop jika tidak memakai aplikasi tambahan?

Pemakaian layanan video Google Meet ini cukup mudah, dan berguna dalam beragam hal. Di masa pandemi seperti ini, aktivitas seperti bekerja dan sekolah harus dilakukan secara online. Layanan video conference pun kini banyak digunakan.

Selain aplikasi Zoom, layanan lain yang juga cukup populer digunakan adalah Google Meet. Secara fungsi kedua layanan ini cukup serupa. Google Meet merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi video telekonferensi.

Layanan ini mampu menampung sekitar 100 orang dalam satu sesi rapat virtual. Menariknya, pengguna bisa menggunakan layanan Google Meet secara cuma-cuma baik melalui aplikasi desktop (PC/laptop) maupun mobile (smartphone).

Syarat untuk menggunakan layanan ini pun mudah. Yaitu, pengguna cukup memiliki akun Google. Cara menggunakan Google Meet di Laptop cukup mudah.

Tak perlu repot-repot mengunduh aplikasi tambahan, Anda bisa langsung menggunakan jika sudah memiliki akun Google. Berikut cara menggunakan Google Meet di laptop yang HiTekno.com rangkum dari berbagai sumber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here