Saturday, October 26, 2024
HomeHeadlineDalam Cegah Virus Covid-19, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Terus...

Dalam Cegah Virus Covid-19, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Terus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan 3M Kepada Masyarakat

BANDUNG – Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan 3M kepada masyarakat yang berkumpul bertempat di Toserba Griya Kec. Jatinangor Kab Sumedang dalam rangka penanganan Covid-19 tahun 2020 di wilayah hukum Polres Sumedang, Jumat (25/09/2020).

Di informasikan Paur Subbag Humas Polres Sumedang AKP Dedy, adapun upaya-upaya yang telah dilakukan personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar setelah beraktifitas selalu mencuci tangan dengan benar dan selalu membawa hand sanitizer, menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan selalu menjaga jarak, ujarnya.

Lebih lanjut, Dedy menghimbau masyarakat pengunjung Toserba Griya Kec Jatinangor Kab Sumedang agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah untuk melakukan kegiatan apapun serta Menginformasikan bahwa Kab.Sumedang sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru ( AKB )  namun pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan, ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si.,  berharap masyarakat memahami dan menerima apa yang disampaikan oleh petugas kepolisian dan mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatan kondisi tubuh maupun kebersihan lingkungan.

 

Most Popular

Recent Comments