Ist
Ist

BERITABANDUNG.id – Dandim 0611/Garut bersama forkopimda Kab. Garut sambut kehadiran tim Direksi PT KAI DAOP 2 Bandung dalam rangka kunjungan kerja di stasiun KAI Garut kp. Mawar Kel. Pakuwon kec. Garut Kota Kab. Garut,Sabtu 15/5/2021.

Kunjungan kerja tim Direksi PT KAI DAOP 2 Bandung di Stasiun KAI Garut dalam rangka mengecek dan melakukan pemeriksaan kesiapan pasilitas yg ada di Stasiun KAI Garut untuk menyabut kunjungan Rl 1 dalam rangka peresmian.

Disela acara kunjungan kerja Tim Direksi PT KAI DAOP 2 Bandung. Dandim 0611/Garut .Letkol Czi Dr.Deni Iskandar,S.T.,M.Han.,M.D.M., CAN menyambut baik dan berharap dengan dibuka dan dioprasikanya kembali Stasiun KA Kab. Garut dapat membantu meningkatkan mobilitas angkutan di wilayah kab. Garut sehingga dapat menambah dan menunjang meningkatnya perekonomian mayarakat kab.Garut

Selain itu dengan dioprasionalkanya kembali Stasiun KA Garut diharapkan dapat mempermudah warga masyarakat Garut dalam memilih jenis angkutan yg aman dan nyaman dan tidak melulu menggunakan angkutan bus.

Selain Dandim 0611/Garut. .Letkol Czi Dr.Deni Iskandar,S.T.,M.Han.,M.D.M., CAN tampak hadir Bupati Garut ( H Rudi Gunawan) kapolres Garut (AKBP Adi Benny Cahyono, SH SIK, M Si) kajari ( Sugeng Hariadi SH. MH) Kasatpol PP (Drs. Bambang Hafid M.Si ) Danramil 1101/Garut Kota (Kapten Inf Udin Saepudin) Kapolsek Garut ( Kompol Hermansyah S. H)
KS Stasiun Garut ( Bpk. Isa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here