BERITABANDUNG.id – Kegiatan Pembinaan Fisik jajaran Sat Brimob Polda Jabar adalah dengan melaksanakan olahraga yang rutin dilaksanakan sebelum Pandemi Covid-19, sehingga ketika ada anjuran untuk selalu menjaga kondisi fisik agar selalu Prima dengan berolahraga, anggota Sat Brimob Polda Jabar sudah terbiasa melaksanakan kegiatan tersebut. Perlu diketahui bersama bahwa berolahraga selain dapat memberikan kebugaran, juga meningkatkan hormon Endofrin yang menstimulasi imunitas tubuh meningkat.

Dalam kegiatan olahraga kali ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., bersama Wadansat Brimob Polda Jabar AKBP Agung Danargito, S.I.K., M.Si., beserta Pejabat Utama Sat Brimob Polda Jabar.

Tujuan Olahraga bersama ini adalah untuk membentuk postur tubuh personil yang kuat dan tangguh serta meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit apalagi di masa Pandemi Covid-19 sangat rawan terpapar.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan olahraga guna meningkatkan imunitas tubuh dan juga menjaga stamina, serta postur tubuh yang siap bergerak setiap saat untuk menjalankan tugas ditengah pandemi Covid-19 yang mewabah”.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk menjaga kesehatan tubuh dan imunitas dalam mempersiapkan diri melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di tengah – tengah masyarakat”, pungkas Yuri Karsono. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here