Foto : Mam - BeritaBandung.id
Foto : Mam - BeritaBandung.id

BERITABANDUNG.id – Musyawarah Daerah Ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Kumunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Kota Bandung, dilaksanakan di Atlantic City Hotel Bandung jalan pasir kaliki No 126 Bandung, Selasa (06/04)

Dengan Tema” melalui Musda Kita Pupuk Solidaritas Untuk Menumbuhkan Soliditas Organisasi Yang Lebih Baik” Acara digelar dengan protokol kesehatan.

Musda pun di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung. Drs.H Hikmat Ginanjar,M.Si, Ketua DPW FK PKBM Jawa Barat. Drs. Nana Suryana,M.Pd, Drs. Awang Sukmawan, M.MPd yang juga Ketua FK PKBM Kota Bandung Periode, Fudjianto, S.Pd ketua panitia musda ke IV Kota Bandung, Zoelkifli M. Adam,S.Pd MM (Ketua SC Musda ke IV) serta acara juga dihadiri oleh Kabid Paud Dikmas Disdik Kota Badung, penilik dan para Ketua PKBM Se kota Bandung.

Peserta Musda yang memiliki suara 84 PKBM Se Kota Bandung, agenda musda pemilihan ketua baru yaitu Terpilih H. Nandang Sutiawan, S Pd sebanyak 46 suara, mengalahkan kandidat lainua Awang Sukmawan, S.Pd M.MPd sebanyak 38 suara.

H.Nandang Sutiawan, S.Pd selaku Ketua FK PKBM Kota Bandung terpilih periode 2020 – 2025 mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang diberikan, namun semua itu harus adanya bantuan kerjasama semua pihak,baik seluruh ketua PKBM sekota bandung, Dinas Pendidikan Kota Bandung, dan semua pihak untuk bersama sama memajukan PKBM Kota Bandung kedepan yang lebih maju. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here