Gabungan 3 Pilar Kecamatan Bojongsoang Laksankan Operasi Yustisi Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

0
228
Foto : Indowarta Grup
Foto : Indowarta Grup

BERITABANDUNG.id – Upaya Pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah adaptasi kebiasaan baru, Personil gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Bojongsoang Kab. Bandung dipimpin Kanit Lantas melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta berikan himbauan ke masyarakat untuk terapkan protokol kesehatan 5M, kegiatan dilaksanakan di Raya Cikoneng Desa Bojongsoang Kab. Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan selama pelaksanaan operasi masih ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker saat mengendarai sepeda motor maupun pengemudi mobil, sehingga petugas memberikan himbauan pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan masyarakat pada umumnya, selain itu petugas pun memberikan teguran sanksi fisik lalu berikan masker secara gratis bagi masyarakat yang melanggar prokes, berharap kedepannya masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan masyarakat lainnya.

Kanit lantas Polsek Bojongsoang AKP. Ani Sudarti saat dikonfirmasi mengatakan, dimasa adaptasi kebiasaan dalam pandemi Covid-19 Polsek Bojongsoang tidak akan henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cara melaksanakan Operasi Yustisi.