Sunday, September 19, 2021
Home Opini Jajaran Pengurus DPD Ormas Bidik Prov. Jambi Yang Mengundurkan Diri, Mendapat Surat...

Jajaran Pengurus DPD Ormas Bidik Prov. Jambi Yang Mengundurkan Diri, Mendapat Surat Penerimaannya Dari Ketua Umum

BERITABANDUNG.id – Ketua Umum ORMAS BIDIK mengeluarkan Surat Penerimaan, terkait adanya Pengunduran diri dari Jajaran Pengurus ORMAS BIDIK Provinsi Jambi melalui pesan singkat lewat WhatsApp Grup.

Ditemui di Kantor Pusat DPP ORMAS BIDIK di Komp. Pertokoan Graha Rancamanyar Kab. Bandung, Jum’at pagi 12/2/2021.

Dalam keterangannya ketika Awak Media klarifikasi, dijelaskan bahwa Surat Pengunduran Diri tersebut, dibuat tang 3/2/2021, dan diterima di meja DPP ORMAS BDIK pada tanggal 11/3/2021.

Ketua Umum membenarkan bahwa dia (red) telah menerima pengunduran diri dari Jajaran Pengurus DPD ORMAS BIDIK Provinsi Jambi.

Saat ditanya alasan mundurnya Jajaran Pengurus tersebut, Ketua Umum mengungkapkan.

“Itu hak mereka, kalau mereka sudah tidak nyaman di organisasi saya,, ya kita tidak bisa memaksa. Tapi yang terpenting hubungan silaturahmi tidak boleh putus” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketum ORMAS BIDIK menjelaskan.

“Sebagai konsekuensi dalam berorganisasi, secepatnya kami akan mengirimkan Surat Pemberitahuan Ke Provinsi Jambi, Instansi dan Kesbangpol setempat tentang Pemgunduran diri Pengurus kami di Jambi. ” jelas Ketua Umum.

“Mencari yang seperti mereka pasti tidak ada, saya akui itu, tapi mencari yang lebih baik, saya rasa masih banyak diluar sana” pungkasnya diselingi senyuman. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Pemerintah Kota Bandung Berusaha Mempercepat Penuntasan Vaksinasi Remaja

BERITABANDUNG.id - Ketersediaan vaksinasi Kota Bandung aman untuk dua pekan ke depan. Hal tersebut sesuai dengan alokasi yang diupayakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk...

Usai Ditahan Imbang Bali United, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Gembira

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung hanya mampu menuai satu angka pada laga pekan ketiga Liga 1 2021, Sabtu 18 September 2021. Satu angka tersebut didapat Persib...

Pekan Ketiga Ganjil Genap di Bandung, Lebih 600 Kendaraan Putar Balik

BERITABANDUNG.id  - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung bersama personel gabungan TNI, Dishub, dan Satpol PP memutarbalikkan sebanyak 650 unit kendaraan pada pekan ketiga...

Disbudpar Kota Bandung, HUT ke-211 Kota Bandung Diisi Kegiatan Pemulihan Perekonomian

BERITABANDUNG.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyatakan perayaan Hari Ulang Tahun ke-211 Kota Bandung  diisi dengan sejumlah  kegiatan  untuk pemulihan ekonomi yang melibatkan...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!