Saturday, October 26, 2024
HomeUmumKabag OPS Polres Majalengka Polda Jabar Pimpin Sosialisasi 3M Ayo Pakai Masker...

Kabag OPS Polres Majalengka Polda Jabar Pimpin Sosialisasi 3M Ayo Pakai Masker Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Dilokasi Paralayang

BANDUNG- Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M.Pardede didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi dan Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus PW mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak yang di gelar di Tempat Obyek Wisata Paralayang Majalengka, Kamis (10/9/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota dalam rangka mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Kepada masyarakat guna memutus rantai wabah C-19 (Covid-19),”pungkasnya.

Menurut Kabag Ops, penggunaan masker sangat penting di saat pandemi Covid-19. Dengan mengenakan masker, dapat melindungi diri dan orang lain dari penularan. 

“Apalagi, saat ini semakin banyak kasus penularan tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan. Ada di antaranya yang tampak sehat, ternyata “carrier” virus corona,” ujar Kompol M.Pardede.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan ini merupakan kegiatan terkait dengan kampanye 3M yaitu masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

 

Most Popular

Recent Comments