Wednesday, January 19, 2022
Ads
Home Kabar Kab Bandung Kabid Humas Polda Jabar : Diduga Mabuk, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Kabid Humas Polda Jabar : Diduga Mabuk, Dua Pemuda Diamankan Polisi

BERITABANDUNG.id – Cegah adanya gangguan kamtibmas, Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar amankan dua pemuda yang diduga mabuk di pinggir jalan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh Akp Thomas mengatakan, diamankannya dua pemuda tersebut karena adanya laporan dari masyarakat. Dimana keduanya sedang mabuk minuman keras jenis tuak dipinggir Jalan Desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Betul, anggota kami semalam mengamankan dua pemuda yang diduga sedang meminum minuman keras jenis tuak,” Katanya, Kamis, (7/1/2021)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyatakan bahwa pemeriksaan selanjutnya, pemuda tersebut diberikan pembinaan mental dan rohani oleh Polisi, agar jangan sampai mengulangi perbuatannya lagi dan setelah sadar langsung membuat surat pernyataan serta dipersilahkan pulang.

“Kami tidak melakukan penahanan, hanya memberikan pembinaan mental agar tidak mengulanginya lagi,” Ujarnya.

Dari kejadian tersebut, ia berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Paseh untuk tidak meminum minuman keras jenis apapun, agar wilayah Paseh bisa terjaga Kamtibmasnya.

“Kami akan melakukan operasi pekat, agar tidak ada peredaran miras di wilayah hukum Polsek Paseh, karena miras bisa merusak masa depan bangsa,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tegas! Pembina BAPERA Harap Arteria Dahlan di Pecat PDIP

BERITABANDUNG.id - Pembina BAPERA (Barisan Nusantara) Jawa Barat H Rahmat sulaeman, yg juga Mantan ketua KNPI, Ketua MKGR serta Sekjen Pemuda Pancasila angkat bicara...

Persib Petik Kemenangan Berharga dari Borneo FC

BERITABANDUNG.id - Memetik kemenangan penting menghadapi Borneo FC pada pertandingan lanjutan Kompetisi Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa...

Kelas Beringin Sukses, Warga Kabupaten Bandung Antusias Gabung Gokar

BERITABANDUNG.id - Puluhan warga kabupaten bandung mendatangi gedung DPD Golkar Kabupaten Bandung pada hari minggu tanggal 16 januari 2022, untuk mendaftar menjadi Kader Baru...

Bank bjb Optimis Tatap Tahun 2022 Lebih Cerah

BERITABANDUNG.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) siap menjalani tahun 2022 dengan optimisme dibandingkan tahun 2021 karena ekonomi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!