BERITABANDUNG.id – Kapolres Banjar Polda Jabar  AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama TP3KC (Tim Penindak Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19) Kota Banjar kembali melaksanakan Operasi Yustisi menegakan kedisiplinan protokol kesehatan, Rabu (11/11/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M,Si., menginformasikan beberapa warga masyarakat yang terjaring operasi tersebut diberi sanksi ringan berupa push up, mengucapkan butir-butir Pancasila, dan mengucapkan janji untuk tetap memakai masker dalam setiap aktifitas.

Seperti yang dikatakan Kapolres Banjar Polda Jabar di sela-sela kegiatan, bahwa Polres Banjar dan personil instansi terkait yang tergabung dalam TP3KC ini terus melaksanakan operasi baik stasioner maupun mobile.

“Kali ini kami bersama personil yang tergabung dalam TP3KC melaksanakan Operasi Yustisi secara mobile dengan berjalan kaki, dimana masih ada masyarakat yang terjaring kedapatan tidak menggunakan masker,.maka di berikan sanksi ringan berupa tindakan fisik.” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here