Wednesday, July 24, 2024
Ads
HomeKabar Kab BandungNo. 1 Tidak Komitmen, Ketuah Galuh Pakuan H. Edi Efendi, SE Berbalik...

No. 1 Tidak Komitmen, Ketuah Galuh Pakuan H. Edi Efendi, SE Berbalik Arah Mendukung Paslon Bupati Bandung No. 3 Bedas

BERITABANDUNG.id – Tokoh Galuh Pakuan H. Edi Efendi, SE merasa di bohongi. Terkait janji – janji yang telah di berikan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Paslon no 1, sehingga Tokoh Masyarakat Berbalik memilih Paslon No. 3. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan BEDAS.

Ketika calon Wakil Bupati Bandung No. 1. Usman Sayogi yang telah berjanji beberapa kali akan hadir, tapi sampai saat ini Masyarakat menungggu lama hingga Masyarakat merasa kecewa dan menilai calon No.1 tidak komitmen.

Tokoh Masyarakat H. Edi Efendi, SE dan Tim pemengan berbalik arah ke Paslon No. 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan BEDAS. Dinilai Paslon No. 3 memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap Masyarakat khususnya di wilayah Bandung dan kami sepakat menjatuhkan pilihan untuk mendukung penuh Pasangan calon (Paslon) Bupati Bandung No.3 BEDAS. Minggu 06 Desember 2020.

Menurut ketetangan Masyarakat sekitar H. Edi Efendi SE, memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap Masyarakat dalam berbagai bidang Sosial.

Pada Pilkada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, yang akan datang pada Hari Rabu 09 Desember 2020. Akhirnya H. Edi Efendi, SE buka suara dan menjatuhkan pilihanya untuk memberi dukangan penuh kepada No. 3 BEDAS.

“Suaranya akan di berikan untuk Paslon Bupati Kabupaten Bandung ke No. 3 BEDAS, pasti menurut Tokoh di Kabupaten Bandung ini satu – satunya Paslon yang layak untuk di pilih adalah pasangan No.3,” Jelasnya.

H.EDi Efendi, SE sebagai Ketua Galuh Pakuan menambahkan No. 1 BEDAS layak untuk menduduki kursi Bupati sebagai seorang pemimpin khususnya di kabupaten Bandung.

“No. 3 BEDAS layak menjadi seorang peminpin bukan hanya karena latar pemimpin birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Bandung saja, tapi beliau mempunyai budi pekerti yang luhur terutama akhlaknya yang begitu baik dan mencintai Masarakat,” Pungkasnya. (Indra/Endi)

Most Popular

Recent Comments