Thursday, April 22, 2021
Home Kabar Kab Bandung No. 1 Tidak Komitmen, Ketuah Galuh Pakuan H. Edi Efendi, SE Berbalik...

No. 1 Tidak Komitmen, Ketuah Galuh Pakuan H. Edi Efendi, SE Berbalik Arah Mendukung Paslon Bupati Bandung No. 3 Bedas

BERITABANDUNG.id – Tokoh Galuh Pakuan H. Edi Efendi, SE merasa di bohongi. Terkait janji – janji yang telah di berikan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Paslon no 1, sehingga Tokoh Masyarakat Berbalik memilih Paslon No. 3. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan BEDAS.

Ketika calon Wakil Bupati Bandung No. 1. Usman Sayogi yang telah berjanji beberapa kali akan hadir, tapi sampai saat ini Masyarakat menungggu lama hingga Masyarakat merasa kecewa dan menilai calon No.1 tidak komitmen.

Tokoh Masyarakat H. Edi Efendi, SE dan Tim pemengan berbalik arah ke Paslon No. 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan BEDAS. Dinilai Paslon No. 3 memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap Masyarakat khususnya di wilayah Bandung dan kami sepakat menjatuhkan pilihan untuk mendukung penuh Pasangan calon (Paslon) Bupati Bandung No.3 BEDAS. Minggu 06 Desember 2020.

Menurut ketetangan Masyarakat sekitar H. Edi Efendi SE, memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap Masyarakat dalam berbagai bidang Sosial.

Pada Pilkada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, yang akan datang pada Hari Rabu 09 Desember 2020. Akhirnya H. Edi Efendi, SE buka suara dan menjatuhkan pilihanya untuk memberi dukangan penuh kepada No. 3 BEDAS.

“Suaranya akan di berikan untuk Paslon Bupati Kabupaten Bandung ke No. 3 BEDAS, pasti menurut Tokoh di Kabupaten Bandung ini satu – satunya Paslon yang layak untuk di pilih adalah pasangan No.3,” Jelasnya.

H.EDi Efendi, SE sebagai Ketua Galuh Pakuan menambahkan No. 1 BEDAS layak untuk menduduki kursi Bupati sebagai seorang pemimpin khususnya di kabupaten Bandung.

“No. 3 BEDAS layak menjadi seorang peminpin bukan hanya karena latar pemimpin birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Bandung saja, tapi beliau mempunyai budi pekerti yang luhur terutama akhlaknya yang begitu baik dan mencintai Masarakat,” Pungkasnya. (Indra/Endi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Kota Bandung Resmi Terima Dua Flyover, Tahun Ini Bakal Dipercantik

BERITABANDUNG.id - Pemkot Bandung resmi menerima dua flyover, yakni di Jalan Jakarta dan Jalan Laswi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Kamis (22 April...

47.000 UMKM di Kota Bandung Daftar jadi Penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro

BERITABANDUNG.id - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (KUMKM) Kota Bandung Atet Dedi Handiman mengatakan setidaknya saat ini ada 47.000 lebih UMKM...

Honorarium PHL Pemikul Jenazah TPU Segera Dibayarkan

BERITABANDUNG.id - Sekretaris Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Dadang Iriana menyatakan, anggaran honor bagi Pekerja Harian Lepas (PHL) pemikul jenazah di TPU Cikadut...

Ayo Ngabuburit, di Acara Pameran ‘UKM Jabar Paten’ nya Kemenkop UKM

BERITABANDUNG.id - Kementerian Koperasi dan UKM kembali menggelar pameran dan showcase dalam rangkaian kegiatan 'UKM Jabar Paten'. Sebanyak 87 produk UKM unggulan di sektor...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!