Wednesday, May 12, 2021
Home Citizen Jurnalis Pamit Beli Ayam Goreng Sabtu Malam, Sampai Sekarang Titin Belum Pulang

Pamit Beli Ayam Goreng Sabtu Malam, Sampai Sekarang Titin Belum Pulang

BERITABANDUNG.id – Titin Supriatin, warga Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung dilaporkan tak kunjung pulang ke rumah setelah pamit untuk membeli ayam goreng, Sabtu 13 Februari 2021 malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus membenarkan laporan tersebut.

Ia mengatakan, laporan hilangnya Titin disampaikan oleh pihak keluarga pada Minggu, 14 Februari 2021 pagi yang diterima oleh Ka SPK II Aiptu Yadi Supriadi

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: 19/SKOH/II.2021/J8./RESTA.BOG./SEK.MARGAHAYU tertanggal 14 Februari 2021, diketahui korban bernama Titin Supriatin (42).

Titin terakhir kali terlihat pada hari Sabtu 13 Februari 2021 sekitar pukul 20.30 WIB.

“Berangkat dari rumah dengan memakai kendaraan R2 merk Honda Scoopy warna hitam coklat Nopol D 5250 ZCG dengan alasan akan membeli ayam goreng di Ruko Permata Kopo Il,” jelas Agus kepada wjtoday saat dihubungi, Senin 15 Februari 2021.

Pada waktu itu, tambahnya, korban keluar rumah sendirian, tidak ditemani oleh siapapun.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, korban merupakan seorang Ibu Rumah Tangga yang beralamat di salah satu komplek perumahan di kawasan Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Adapun ciri-ciri fisik korban, sambungnya, tinggi badan 160 cm dengan perawakan sedang, warna kulitnya putih, matanya berwarna hitam, dan berambut lurus hitam panjang.

“Korban terakhir kali terlihat memakai kaos warna krem dipadukan dengan celana jeans warna abu-abu dan jaket putih merah,” tuturnya.

Pihak kepolisian sudah mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan masih dalam proses pencarian terhadap korban.

Ia berharap masyarakat luas bisa membantu agar korban dapat secepatnya ditemukan.

Kapolsek meminta kepada masyarakat, apabila ada yang mengetahui keberadaan korban agar menghubungi nomor telepon pelapor 081535392397.

“Bisa juga menghubungi Call Centre Polres Bandung 022-85871900 dan Sms Centre 9123 Soreang atau Polsek Margahayu 022-5406540,” tutup Kapolsek Margahayu Kompol Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ramadan Pergi, Wali Kota Berharap Umat Muslim Teruskan Kebaikan

BERITABANDUNG.id - Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan kehadirannya begitu sangat dinantikan oleh umat muslim. Tak terasa, dalam hitungan hari tamu agung...

Hari ini mulai pukul 18.00,Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup

BERITABANDUNG.id - Satlantas Polrestabes Bandung akan memberlakukan penjagaan 3 ring saat malam takbiran yang jatuh pada malam ini Rabu, 12 Mei 2021. Selain penutupan sejumlah ruas jalan,...

Ingin Gelar Salat Id? MUI Siap Sediakan Penceramah dan Teks Khotbah

BERITABANDUNG.id - mendukung kebijakan desentralisasi pelaksaan salat Id, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung turut menyediakan teks khotbah. Tak hanya itu, MUI Kota Bandung...

Kecamatan Sukasari Salurkan Ratusan Alquran untuk 63 DKM

BERITABANDUNG.id - Bertepatan dengan momen Nuzulul Quran, Pemerintahan Kecamatan Sukasari memberikan 300 Alquran kepada 63 Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di wilayahnya, Selasa...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!