Friday, August 6, 2021
Home Citizen Jurnalis Pamit Beli Ayam Goreng Sabtu Malam, Sampai Sekarang Titin Belum Pulang

Pamit Beli Ayam Goreng Sabtu Malam, Sampai Sekarang Titin Belum Pulang

BERITABANDUNG.id – Titin Supriatin, warga Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung dilaporkan tak kunjung pulang ke rumah setelah pamit untuk membeli ayam goreng, Sabtu 13 Februari 2021 malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus membenarkan laporan tersebut.

Ia mengatakan, laporan hilangnya Titin disampaikan oleh pihak keluarga pada Minggu, 14 Februari 2021 pagi yang diterima oleh Ka SPK II Aiptu Yadi Supriadi

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: 19/SKOH/II.2021/J8./RESTA.BOG./SEK.MARGAHAYU tertanggal 14 Februari 2021, diketahui korban bernama Titin Supriatin (42).

Titin terakhir kali terlihat pada hari Sabtu 13 Februari 2021 sekitar pukul 20.30 WIB.

“Berangkat dari rumah dengan memakai kendaraan R2 merk Honda Scoopy warna hitam coklat Nopol D 5250 ZCG dengan alasan akan membeli ayam goreng di Ruko Permata Kopo Il,” jelas Agus kepada wjtoday saat dihubungi, Senin 15 Februari 2021.

Pada waktu itu, tambahnya, korban keluar rumah sendirian, tidak ditemani oleh siapapun.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, korban merupakan seorang Ibu Rumah Tangga yang beralamat di salah satu komplek perumahan di kawasan Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Adapun ciri-ciri fisik korban, sambungnya, tinggi badan 160 cm dengan perawakan sedang, warna kulitnya putih, matanya berwarna hitam, dan berambut lurus hitam panjang.

“Korban terakhir kali terlihat memakai kaos warna krem dipadukan dengan celana jeans warna abu-abu dan jaket putih merah,” tuturnya.

Pihak kepolisian sudah mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan masih dalam proses pencarian terhadap korban.

Ia berharap masyarakat luas bisa membantu agar korban dapat secepatnya ditemukan.

Kapolsek meminta kepada masyarakat, apabila ada yang mengetahui keberadaan korban agar menghubungi nomor telepon pelapor 081535392397.

“Bisa juga menghubungi Call Centre Polres Bandung 022-85871900 dan Sms Centre 9123 Soreang atau Polsek Margahayu 022-5406540,” tutup Kapolsek Margahayu Kompol Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dukung Ridwansyah Yusuf, Damas Luncurkan Lagu Nonoman Digjaya

BERITABANDUNG.id - Aktivis dan seniman kampus yang tergabung dalam Daya Mahasiswa Sunda (Damas) mendeklarasikan dukungan kepada Ridwansyah Yusuf Achmad untuk menjadi ketua Komite Nasional...

Persib Bandung Galang Donasi Amal Untuk Terdampak Covid-19 Lewat Cara Modern, Kini Sudah Tembus Rp1,5 Miliar

BERITABANDUNG.id - Maung Bandung menggalang dana untuk mengurangi dampak Covid-19 di masyarakat melalui platform online. Persib Bandung turut bersimpati dengan situasi ekonomi dan sosial yang...

Ekonomi Terpuruk, Mang Oded Berharap PPKM tak Diperpanjang

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung, Oded M Danial berharap pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 yang berakhir pada 9 Agustus 2021 nanti tidak...

Istri Ketua AKAR Kaget Suaminya Lakukan Aksi Bunuh Diri di Balaikota Bandung

BERITABANDUNG.id - Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Gan Bonddilie atau GB melakukan aksi percobaan bunuh diri di pintu masuk Balai Kota Bandung...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!