Friday, August 6, 2021
Home PERSIB Persib Bandung Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Persib Bandung Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

BERITABANDUNG.id – Persib Bandung tak lagi menggunakan jasa Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame untuk kompetisi Liga 1 2021. Kontrak kedua pemain tersebut tak diperpanjang.

Diketahui, baik kontrak Zulham maupun Fabiano sudah habis sejak 31 Desember 2020. Menyongsong musim baru yang diperkirakan akan dimulai tengah tahun ini, manajemen Maung Bandung sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, dikutip dari laman Persib, Selasa (16/2/2021) malam WIB.

Fabiano bergabung dengan Persib sejak awal musim 2019. Kendati begitu, bek gaek kelahiran Brasil itu baru sekali turun di laga resmi. Bukan karena cedera atau tak masuk skema, tapi ia sempat terbentur administrasi saat menjalani proses naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Sedangkan Zulham, sedianya pernah menjadi bagian dari Maung Bandung pada 2015 lalu. Ia pernah mengantarkan Persib juara Piala Presiden. Kondisi kahar pada kompetisi musim 2015 kala itu memaksa ia terjun ke sepakbola tarkam dan mendapat cedera yang cukup parah.

Dalam perjalanannya, Zulham kembali bergabung dengan Persib pada 4 Februari 2020. Sama halnya dengan Fabiano, Zulham pun baru sekali mengecap laga resmi musim lalu, yakni saat Persib menjamu PSS Sleman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, terima kasih kepada Persib Bandung. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan, amiiin,” kata Zulham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dukung Ridwansyah Yusuf, Damas Luncurkan Lagu Nonoman Digjaya

BERITABANDUNG.id - Aktivis dan seniman kampus yang tergabung dalam Daya Mahasiswa Sunda (Damas) mendeklarasikan dukungan kepada Ridwansyah Yusuf Achmad untuk menjadi ketua Komite Nasional...

Persib Bandung Galang Donasi Amal Untuk Terdampak Covid-19 Lewat Cara Modern, Kini Sudah Tembus Rp1,5 Miliar

BERITABANDUNG.id - Maung Bandung menggalang dana untuk mengurangi dampak Covid-19 di masyarakat melalui platform online. Persib Bandung turut bersimpati dengan situasi ekonomi dan sosial yang...

Ekonomi Terpuruk, Mang Oded Berharap PPKM tak Diperpanjang

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung, Oded M Danial berharap pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 yang berakhir pada 9 Agustus 2021 nanti tidak...

Istri Ketua AKAR Kaget Suaminya Lakukan Aksi Bunuh Diri di Balaikota Bandung

BERITABANDUNG.id - Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Gan Bonddilie atau GB melakukan aksi percobaan bunuh diri di pintu masuk Balai Kota Bandung...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!