Sunday, April 18, 2021
Home PERSIB Persib Bandung Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Persib Bandung Lepas Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

BERITABANDUNG.id – Persib Bandung tak lagi menggunakan jasa Zulham Zamrun dan Fabiano Da Rosa Beltrame untuk kompetisi Liga 1 2021. Kontrak kedua pemain tersebut tak diperpanjang.

Diketahui, baik kontrak Zulham maupun Fabiano sudah habis sejak 31 Desember 2020. Menyongsong musim baru yang diperkirakan akan dimulai tengah tahun ini, manajemen Maung Bandung sepakat untuk tak melanjutkan kerja sama.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, dikutip dari laman Persib, Selasa (16/2/2021) malam WIB.

Fabiano bergabung dengan Persib sejak awal musim 2019. Kendati begitu, bek gaek kelahiran Brasil itu baru sekali turun di laga resmi. Bukan karena cedera atau tak masuk skema, tapi ia sempat terbentur administrasi saat menjalani proses naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Sedangkan Zulham, sedianya pernah menjadi bagian dari Maung Bandung pada 2015 lalu. Ia pernah mengantarkan Persib juara Piala Presiden. Kondisi kahar pada kompetisi musim 2015 kala itu memaksa ia terjun ke sepakbola tarkam dan mendapat cedera yang cukup parah.

Dalam perjalanannya, Zulham kembali bergabung dengan Persib pada 4 Februari 2020. Sama halnya dengan Fabiano, Zulham pun baru sekali mengecap laga resmi musim lalu, yakni saat Persib menjamu PSS Sleman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, terima kasih kepada Persib Bandung. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan, amiiin,” kata Zulham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Pemkot Bandung Targetkan Lelang Stadion GBLA Rampung 2021

BERITABANDUNG.id - Pemenang lelang atas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ditargetkan rampung 2021. Proses saat ini adalah menuntaskan urusan administrasi terkait surat layak...

Soal Wacana Poros Partai Islam, PKS Jabar: Itu Langkah Positif

BERITABANDUNG.id - Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menilai wacana poros partai Islam merupakan langkah positif. Menurutnya hal tersebut bukan sebuah masalah. Sebelumnya, PKS...

Kerumunan Antrean di Pembagian Bansos di Cinunuk Bandung

BERITABANDUNG.id - Warga Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung terlihat berkerumun saat hendak mengambil Bantuan Sosial (Bansos) tunai dari program PT Pos Indonesia. Kerumunan antrean...

Ridwan Kamil Jalani Tes Usap PCR Usai Istri Terkonfirmasi Positif Covid-19

BERITABANDUNG.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menjalani tes usap dengan metode reaksi berantai polimerase atau PCR usai Atalia Praratya Ridwan Kamil terkonfirmasi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!