Pelatih Persib Buka Suara Terkait Rencana Lawan Madura United

0
6

BERITABANDUNG.id – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts enggan menanggapi terkait rencana Madura United yang akan merekrut pemain baru pasca ditinggalkan dua pemain andalanya, Alberto Goncalvez dan Greg Nwokolo.

Beto sapaan akrab Alberto Goncalvez dipinjamkan ke klub Liga 2 Sriwijaya FC dan Greg Nwokolo memutuskan untuk tidak melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2020 bersama Madura United karena kondisi di Indonesia masih pandemi COVID-19.

“Saya tidak tahu jika mereka bisa merekrut pemain baru karena belum ada keputusan dan belum ada kepastian mengenai perubahan transfer window meski ada klub lain yang menekan untuk direalisasikannya itu,” tegas Robert usai melihat uji coba pasukannya di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Robert menyebutkan hingga saat ini masih ada orang yang memiliki kekuatan di sepak bola Indonesia untuk mengubah sesuatu hal.

“Saya akan sangat terkejut karena sudah jelas dinyatakan sebelumnya transfer window baru dibuka pada Desember. Jadi mari tetap berjalan seperti rencana Shopee Liga 1 2020 di awal, transfer window dibuka pada Desember dan semua tim harus mengikuti itu,” ungkap Robert.

Di sisi lain, Robert mengaku tetap akan fokus mempersiapkan pasukannya menghadapi Madura United dalam laga perdana restart Shopee Liga 1 2020.

Persiapan itu salah satunya dengan menggelar uji coba dua kali agar semua pemainnya bisa bermain selama 90 menit. Bahkan pada akhir pekan depan, rencananya akan kembali menggelar uji coba.

“Akhir pekan depan kami hanya akan beruji coba melawan tim sepak bola PON Jabar dan Bandung United lagi,” ungkap pelatih asal Belanda ini mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here