Foto : Indra - BeritaBandung.id
Foto : Indra - BeritaBandung.id

BERITABANDUNG.id – Pada Hari Rabu 24 Februari 2021, Manager Sky Digipreneur Shool meletakan batu pertama sebagai tanda awal pembangunan Gedung Pendidikan SMP-SMK yang berlokasi di Jln. Walini No. 24 Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Acara ini dihadiri oleh Petinggi SMP-SMK Sky Digipreneur School Angga Sanusi sebagai Founder Digipreneur,Ajeng Komala sebagai Co-Founder Sky Digipreneur, Prof. Dr. H. Suryana, M.Si, DPRD Kab. Bandung Fraksi Demokrat Yayat Sudayat yang akrab disapa Abah Yayat, Perwakilan Anggota Kepolisisan, Camat Rancaekek Drs Baban Ganjar, Anggota Sat Pol-PP danTamu undangan.

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan melalui Tayangan Virtual Menyampaikan “Semoga dengan di dirikannya SMP-SMK ini Bisa mencetak pengusaha muda unggulan dan Mandiri,” jelasnya.

Abah Yayat SebagaiTokoh Masyarakat Rancaekek Sekaligus Anggota DPRD kabupaten Bandung Komisi B Menyampaikan”Program pembangunan Sekolah SMP dan SMK ini saya sangat mendukung dan mengapresiasi karena ada program yang dapat menciptakan kemajuan dari segi sumber daya manusia (SDM) disisi lain saya berharap dengan berdirinya sekolah Skye DIGIPRENEUR SCHOOL ini regulasi pendidikan bisa maju dan berkembang juga tidak ada lagi anak-anak muda yang mimiliki potensi jiwa usaha yang Termazinalkan, Tegas Abah Yayat Sudayat.

Dan Saya akan terus mendukung program seperti ini sampai kapanpun, selamat kepada para Co-founder dan yang ikut mendukung program pembangunan Sekolah SMP dan SMA Skye Digipreneur School ini semoga dengan adanya sekolah ini muncul para pengusaha muda di wilayah Rancaekek kabupaten Bandung dalam menata kemajuan digitalisasi 4.0, pungkas Abah Yayat Sudayat.

Dalam Sambutan pembukaanya Ajeng Komala (Co-Founder) menuturkan bahwa “sekolah Calon Pengusaha Muda Memfokuskan penyiapan calon-calon pengusaha muda modern berbasis digital yang mengemban dasar ilmu kewirausahaan dan keislaman serta memiliki standard mutu, kwalitas dan fasilitas yang memadai,” Jelasnya.

Konsultan perencana Widi Nugroho (Daryono) dalam sambutanya menuturkan, ” ketertarikan pada dirinya untuk terjun melakukan pengerjaan pembangunan kontruksi perencanaan karena ini sebuah bagian perencanaan dari cita-cita dirinya dalam langkah untuk membangun bangunan yang dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara” ungkap Daryono.

Drs.Baban Banjar (Camat Rancaekek) “Sangat bangga dan apresiasi kepada pembangunan sekolah skye Digipreneur Scool, ini menjadi sebuah kebanggaan warga Rancaekek kabupaten Bandung, ini sebuah inovasi yang sangat inovatif karena sekolah khusus pengusaha ini diwilayah kabupaten Bandung hanya ada di rancaekek, pungkasnya.

Informasi lebih lanjut mengenai SMP-SMK Skye Dibidang Desain Dan Digital Enterpreneur (Digiprener) School dapat di lihat :
– www.skye.School
– Facebook Skye Digipreneur School
– Instagram Skyedigipreneur
atau bisa hubungi Customer Services: 081222224823
Waktu Oprasional Senin-Jum’at 08.00-14.00 WIB,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here