Tuesday, August 3, 2021
Home Umum Peringati Hut Ke-65 Polantas, Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Gelar Baksos Dan...

Peringati Hut Ke-65 Polantas, Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar Gelar Baksos Dan Sosialisasikan 3m

BANDUNG – Dalam rangka memperingati HUT ke-65 Polantas, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada masyarakat, Jumat (18/9/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut, menyasar masyarakat yang dinilai kurang mampu secara ekonomi.

Di waktu yang bersamaan, AKP Luky juga menyebut turut menyampaikan imbauan penggunaan masker atau 3M kepada masyarakat.

“Kita bersama-sama dengan rekan-rekan lalu lintas, membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka yang kurang mampu. Setidaknya, ada 250 paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Menurut Kasat Lantas, pembagian paket sembako tersebut, diberikan kepada komunitas tidak terorganisir pengguna jalan. Di antaranya abang becak, tukang ojek, sopir angkot, sopir bus, sopir truk dan tukang bangunan hingga korban laka lantas.

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri, khususnya dari Polantas Polres Majalengka bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung,”terang Kasat Lantas AKP Luky.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan selain Bansos juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, jauhi kerumunan, ini upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

AKP Luky juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan pelayanan bagi masyarakat, karena keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Sebanyak 18 Daerah di Jabar Terapkan PPKM Level 4

BERITABANDUNG.id - Presiden Joko Widodo resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di sejumlah daerah guna menanggulangi pandemi virus corona (Covid-19). PPKM...

Warga Sepakat Patuhi Prokes, Kasus Positif di Sekejati Turun

BERITABANDUNG.id - Turunnya angka kasus Covid-19 di RW 06 Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu berkat upaya seluruh pihak. Termasuk juga hasil upaya warga yang taat...

Presiden Jokowi: PPKM Level 4 Diperpanjang Sepekan, sampai 9 Agustus

BERITABANDUNG.id - Presiden Jokowi menegaskan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat diperpanjang hingga 9 Agustus 2021. Melalui tayangan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (2/8/2021), Jokowi melansir...

Sektor Kesehatan Membaik, Ema Berharap Kota Bandung Sudah Lewati Puncak Kasus Covid-19

BERITABANDUNG.id - Ketua Harian Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna berharap, kasus Covid-19 di Kota Bandung sudah melewati puncaknya. Sehingga relaksasi...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!