Tuesday, May 18, 2021
Home PERSIB Persib Berencana Uji Coba Persib Melawan

Persib Berencana Uji Coba Persib Melawan

BeritaBandung.id – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku belum tahu terkait rencana uji coba timnya melawan PSCS Cilacap pada awal September 2020.

Meski demikian, jelang melakoni Shopee Liga 1 2020, 1 Oktober nanti, Robert berharap pasukannya bisa menggelar laga uji coba empat sampai lima kali.

“Itu berita (ujicoba Persib vs PSCS) untuk saya. Saya tidak tahu, tapi ini justru menjadi kabar bagi saya,” ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (18/8/2020).

Sebelumnya, PSCS mengklaim sudah mendapatkan tawaran untuk beruji coba dari manajemen Persib.

Namun, Persib berharap uji coba tersebut pada awal September mendatang dan digelar tanpa penonton untuk menghindari paparan virus corona.

Bagi Persib, melawan PSCS Cilacap bukan kali pertama. Pada musim lalu, kedua tim bertarung dan Persib menang 3-1.

Kala itu, Persib tidak datang dengan kekuatan terbaiknya karena harus menjalani agenda serupa melawan Persikabo selang sehari berikutnya.

Di sisi lain, Robert mengaku bahwa kekuatan pemain meningkat setelah berlatih selama satu pekan dan pada pekan kedua ada sedikit waktu untuk meningkatkannya lagi.

“Pemain menunjukan respon yang baik meski sedikit lambat dan kami juga sedikit lebih lama dalam melakukan pemanasan untuk melatih keseimbangan,” kata Robert.

Pada pekan kedua ini, lanjut Roberts, para pemainnya akan lebih banyak latihan dengan menu aerobik dalam game lima melawan lima.

“Kemudian saya melatih pergerakan dengan cepat dan latihan berjalan sekitar 1,5 jam dan saya akan menganalisa nanti dari statistik yang kami kantongi,” tutup pelatih asal Belanda ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Arus Balik Lebaran, Ditlantas Polda Jabar Putarbalik 27.914 Kendaraan

BERITABANDUNG.id - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) memutarbalik 27.914 kendaraan dalam operasi penyekatan arus balik mudik lebaran 2021. Mayoritas...

Pemkot Cimahi Targetkan Vaksinasi COVID-19 Lansia Rampung Akhir Bulan

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi menargetkan seluruh warga lanjut usia atau lansia yang berusia 60 tahun ke atas sudah disuntikan vaksin Corona Virus...

Enggan Terlena, Ini Strategi Oded Kendalikan Kerumunan Pascalebaran

BERITABANDUNG.id - Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded M. Danial memastikan akan tetap mengetatkan pemantauan mobilitas masyarakat di Kota Bandung. Meski pun...

Dua Kios di Jalan A.H Naution Pasir Impun Hangus Dilalap Si Jago Merah

BERITABANDUNG.id - Dua unit toko atau kios di Kota Bandung hangus dilalap si jago merah. Beruntung tidak korban jiwa dalam kebakaran tersebut. "Api sudah dipadamkan....

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!