Wednesday, July 28, 2021
Home Umum Polda Jabar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Internal

Polda Jabar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Internal

BANDUNG- Dalam rangka percepatan penanganan virus Corona  Polda Jabar melalui Bid Propam Polda Jabar melakukan kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap  para anggotanya, Selasa (18/8/2020).

Polda Jabar tidak hanya melakukan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat, namun juga disiplin secara internal kepada anggota.

Kegiatan Gaktibplin protokol kesehatan  dilakukan secara mendadak dengan mendatangi satu persatu satker Polda Jabar guna mendisiplinkan anggota dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta menjaga jarak.

Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, M., S.I.K.

mengatakan, salah satu hal yang harus dibiasakan anggota Polri pada Adaptasi Kegiatan Baru adalah penggunaan masker saat beraktifitas.

Kabid Propam Polda Jabar mengatakan bahwa pendisiplinan internal ini mengatur tentang kedisiplinan melakukan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, dimana hal ini bertujuan dalam peningkatan disiplin dan peningkatan dan penegakan hukum protokol kesehatan demi pencegahan dan pengendalian Virus Corona.

“Sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat juga harus diperhatikan dan bebas dari Virus Covid-19, oleh sebab itu pendisiplinan protokol kesehatan ini sangat penting, guna menekan angka penularan Covid-19 agar masyarakat yang datang ke kantor Polisi dapat merasa aman dari Virus Covid-19” tutur Kabid Propam Polda Jabar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Oded Masih Dirawat, Yana Siap Apabila Ditunjuk Jadi Plh Wali Kota Bandung

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung Oded M Danial masih menjalani perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit Kebonjati, Kota Bandung. Wakil Wali Kota Bandung Yana...

Kasus Aktif Covid-19 di Bandung Lampaui Angka 8 Ribu

BERITABANDUNG.id - Kasus aktif Covid-19 di Kota Bandung menembus angka 8.000 orang berdasarkan data Pusat Informasi Covid-19 (Pusicov) yang diakses di laman covid19.bandung.go.id, yaitu...

Kolaborasi ICMI Orwil Jawa Barat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT)

BERITABANDUNG.id - Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia ( ICMI ) Orwil Jawa Barat Salurkan Daging Qurban dan 1 Ton Beras...

Yuk Lindungi Anak di Masa Pandemi Covid-19

BERITABANDUNG.id - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bandung, Rita Verita mengungkapkan, perlindungan anak di masa pandemi Covid-19 sangatlah penting. Pasalnya,...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!