Wednesday, October 20, 2021
Home Umum Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Sosialiasikan 3m Dan Bagikan Masker...

Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Sosialiasikan 3m Dan Bagikan Masker Juga Sembako Pada Warga

BANDUNG – Dalam Rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-68, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo Menyerahkan paket sembako secara Simbolis kepada Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Majalengka, Kamis (17/9/2020).

Penyerahan Paket Sembako secara simbolis dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka diterima langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar dan diserahkan kepada Dinas Sosial dan Polsek Jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19.

Hari ini Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Asep S.Fiqih didamping Koramil dan Camat beserta anggota Bhaninkamtibmas melaksanakan Bakti Sosial pembagian paket sembako dari Bayangkari Cabang Majalengka yang diserahkan kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Jatiwangi.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, yang diberikan kepada masyarakat yang terdapak Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Jatiwangi yang kurang mampu, dalam rangka HKGB ke 68, kami memberikan manfaat kepada masyarakat terutama warga yang terdampak Covid-19, “tutur Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, merupakan bentuk perhatian yang diberikan Bhayangkari Cabang Majalengka agar dapat berguna dan dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka juga mengatakan saat membagikan personil Polsek Jajaran selain membagikan Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima 9 pintu bantuan dari pemerintah dan mensosialisasikan kepada warga tentang 3M atau memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, serta menjauhi kerumunan, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Pilkades Dua Hari Lagi, Polresta dan Pemkab Bandung Siap Siaga

BERITABANDUNG.id - Dari jumlah itu, 667 unsur Polresta bandung, 210 personel Polda jabar dan 267 dari instansi lain. Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, pilkades serentak...

Masuk Level 2 PPKM, Sebagian Wilayah Kota Bandung Nol Kasus Covid-19

BERITABANDUNG.id - Penanganan Covid-19 semakin baik, Kota Bandung kini masuk Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dari sebelumnya Level 3. Hal itu sesuai dengan Instruksi...

DPPKB Kota Bandung Sukses Gelar Vaksinasi Berbasis Keluarga ke-2 di Wilayah Cigondewah

BERITABANDUNG.id - Hari ini (18/10) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bandung bersama beberapa SKPD terkait dan organisasi melaksanakan Gebyar Program Vaksinasi...

Tim Geologi ITB Temukan Fakta Keberadaan Hewan Purba di Saguling

BERITABANDUNG.id - Tim dari Program Studi Teknik Geologi Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil menemukan fakta keberadaan hewan purba dalam penelitian fosil di Pulau Sirtwo...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!