BERITABANDUNG.id – Rabu, 11 November 2020. Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan Ops Yustisi secara stationer dan hunting di wilayah hukum Polsek Ciasem, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H melalui Kapolsek Ciasem, KOMPOL Ginting Sumantri , S.H.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar Kompol Ginting Sumantri , S.H dan 5 anggota personil Polsek Ciasem.

Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri menyampaikan, pelaksanaan Ops Yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta peraturan protokoler Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., “menginformasikan tindakan yang dilaksanakan dalam kegiatan Ops Yustisi yaitu memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker, membubarkan kerumunan remaja yang sedang berkumpul serta kelengkapan Ops Yustisi dilengkapi dengan spanduk dan plang Ops Yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan,” pungkasnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan Ops Yustisi dapat berjalan lancar aman kondusif serta teguran dan penindakan terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker berupa Push Up 5 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here