Wednesday, April 17, 2024
Ads
HomeRegional JabarPolsek Cisitu Polres Sumedang Gelar Operasi Yustisi Gakplin INPRES No. 6 Tahun...

Polsek Cisitu Polres Sumedang Gelar Operasi Yustisi Gakplin INPRES No. 6 Tahun 2020

BERITABANDUNG.id – Kapolsek Cisitu Polres Sumedang IPTU Awang Munggardijaya SH .melaksanakan giat operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 bekerjasama dengan Kecamatan dan Koramil kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Jalan pasar corenda kecamatan Cisitu, Kamis (21/01/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Trantib Kec. Cisitu D.Baban O.S S.IP dan 3 Personil Satpol PP Iwan Setiawan, Agus, Nurdin dengan gabungan personil sebanyak 11 (Sebelas) Personil, Dari Polsek Cisitu 3 Personil Bripka Miki Udayana, Bripka sandi S.Y, Briptu Saepuloh dari Koramil 3 Personil Serka H.ipep, sertu M.agus W.L.Y, Sertu Rahman.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat utk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M + 1T yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun dimasa pandemi covid 19.

Operasi dilaksanakan untuk menjaring warga yang tidak berdisiplin mematuhi Prokes pencegahan Covid-19. Utamanya warga yang beraktivitas di keramaian publik, tapi abai mengenakan masker

Kapolsek Cisitu IPTU Awang Munggardijaya melalui Kasi Trantib Kecamatan Cisitu D.Baban O.S S.IP menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” ucapnya.

Lebih lanjut, D baban menjelaskan,” Hasilnya, menjaring 13 orang tidak bermasker kepada pengendara Mobil dan Motor yang melintas Kepada mereka diberikan sanksi Administratif dan semua pelanggar kebanyakan dari Luar kota,” tandasnya

Most Popular

Recent Comments