Saturday, April 17, 2021
Home Umum Sasar Obyek Wisata, Polres Majalengka Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Dengan Sosialisasikan...

Sasar Obyek Wisata, Polres Majalengka Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Dengan Sosialisasikan 3M

BANDUNG- Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Majalengka terus dilakukan. Gerakan Bersama Memakai atau Gebrak Masker kembali digelorakan Pemerintah setempat. Pada Gebrak Sejuta Masker Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar  sasar sejumlah Obyek Wisata diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat (4/9/2020).

Kali ini Personil Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar dengan membagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Obyek wisata yakni Obyek Wisata Panyaweyan Kecamatan Argapura dan Paralayang Kecamatan Majalengka Kota sekaligus Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  pembagian masker dibagikan untuk pengunjung Obyek wisata, dan diharapkan gerakan sejuta masker ini dapat mengurangi atau memutus mata rantai penularan Covid-19, kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 2019). 

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengakatan dengan tertib Tiga M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19, Pembagian masker ini merupakan program Gebrak Sejuta Masker untuk memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Terjadinya peningkatan jumlah kasus Covid-19,  kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas dan Kami dari Kepolisian, TNI dan unsur Forkopimda lainnya bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Yayasan Taruna Bakti Senang dapat Mensuport Pemerintah Mempercepat Proses Vaksinasi Covid 19

BERITABANDUNG.id - Seluruh Guru dan Pengajar di Kota Bandung sangat merindukan untuk dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar Tatap Muka, untuk itu PGRI Kecamatan Bandung...

Mengisi Bulan Suci Ramadhan 1442 H ICMI Jabar Akan Mengadakan Berbagai Kegiatan Dengan Tema “Sumbangsih ICMI bagi Negeri”

BERITABANDUNG.id - Dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1442 dan dan mencermati Isu – Isu Nasional, Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia ( ICMI ) Orwil...

ngatkan ASN Jangan Mudik, Ridwan Kamil: Sanksi Sudah Disiapkan Bagi yang Melanggar

BERITABANDUNG.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar mudik pada Idulfitri 2021. Larangan mudik tersebut...

Bermain Tertekan, Persib Berhasil Menang Lawan PSS di Leg Pertama Semi-Final Piala Menpora 2021

BERITABANDUNG.id - PSS yang menguasai permainan di sektor tengah sepanjang babak kedua tidak berdaya ketika menghadapi serangan balik Persib. Persib Bandung membutuhkan gol di menit...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!