Wednesday, February 1, 2023
Ads
Home Umum Sat Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Petani Untuk Disiplin Protokol Kesehatan Selama...

Sat Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Petani Untuk Disiplin Protokol Kesehatan Selama Adaptasi Kebiasaan Baru

BANDUNG- Ditengah wabah pandemi Virus Corona atau Covid-19, Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Seperti yang di lakukan pada hari ini, Rabu (9/9/2020) personel Sat Brimob Polda Jabar  menyambangi para petani perkebunan yang berada di Kampung  Cibodas, Kabupaten Cianjur guna memberikan himbauan kepada para petani kebun untuk berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas kerjanya.

Personel Sat Brimob Polda Jabar juga menghimbau kepada para petani kebun supaya memakai masker menjadi kebiasaan wajib yang harus diterapkan, hal ini dimaksud untuk mencegah penularan Covid-19 dari manusia ke manusia yang lain.

“Wajib pakai masker dalam aktivitas sehari-hari di tempat kerja atau di tempat lainnya karena ini adalah imbauan pemerintah” ungkap Dansat Brimob Polda Jabar.

Dansat Brimob Polda Jabar  juga memberikan pesan kepada petani kebun untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker ketika diluar rumah, saling berjaga jarak satu dengan yang lainnya, dan menjaga pola hidup sehat dengan membersihkan diri ketika selesai melaksanakan aktivitasnya di luar rumah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ketika di temui di tempat terpisah mengatakan ” kami akan terus memberikan edukasi-edukasi serta himbauan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dimanapun anggota  bertugas “, ucapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tuturnya.

“kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar  untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga  kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan Masyarakat″, imbuh Kombes Pol. Asep Saepudin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ramai Isu Penculikan Anak, Disdik Kota Bandung Pastikan Beri Perhatian Khusus

BERITABANDUNG.id - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung mengimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada terkait maraknya isu penculikan anak. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung,...

Kalahkan PSIS, Persib Kembali Kejalur Juara Liga 1

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung melanjutkan rekor tak terkalahkan di 13 pertandingan Liga 1 2022/2023. Anak-anak asuhan Luis Milla sukses menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang...

Sahabat Museum Konferensi Asia Afrika, Wadah Inspiratif bagi Kaum Muda

BERITABANDUNG.id - Museum Konferensi Asia-Afrika atau yang bisa disebut dengan Museum KAA, merupakan gedung saksi peristiwa sejarah yaitu Konferensi Asia-Afrika yang berlangsung pada tanggal...

Keren! Kota Bandung Terbaik Soal Indeks Literasi Ekonomi Digital

BERITABANDUNG.id - Jika bicara tentang digitalisasi, warga Bandung patut bangga. Berdasarkan studi Indonesia Digital Economy Literacy Index (Indelix) 2022, Kota Bandung menjadi daerah dengan...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!