Saturday, April 17, 2021
Home Umum Sat Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Petani Untuk Disiplin Protokol Kesehatan Selama...

Sat Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Petani Untuk Disiplin Protokol Kesehatan Selama Adaptasi Kebiasaan Baru

BANDUNG- Ditengah wabah pandemi Virus Corona atau Covid-19, Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, saat ini Polri difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Seperti yang di lakukan pada hari ini, Rabu (9/9/2020) personel Sat Brimob Polda Jabar  menyambangi para petani perkebunan yang berada di Kampung  Cibodas, Kabupaten Cianjur guna memberikan himbauan kepada para petani kebun untuk berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas kerjanya.

Personel Sat Brimob Polda Jabar juga menghimbau kepada para petani kebun supaya memakai masker menjadi kebiasaan wajib yang harus diterapkan, hal ini dimaksud untuk mencegah penularan Covid-19 dari manusia ke manusia yang lain.

“Wajib pakai masker dalam aktivitas sehari-hari di tempat kerja atau di tempat lainnya karena ini adalah imbauan pemerintah” ungkap Dansat Brimob Polda Jabar.

Dansat Brimob Polda Jabar  juga memberikan pesan kepada petani kebun untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker ketika diluar rumah, saling berjaga jarak satu dengan yang lainnya, dan menjaga pola hidup sehat dengan membersihkan diri ketika selesai melaksanakan aktivitasnya di luar rumah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ketika di temui di tempat terpisah mengatakan ” kami akan terus memberikan edukasi-edukasi serta himbauan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dimanapun anggota  bertugas “, ucapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tuturnya.

“kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar  untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga  kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan Masyarakat″, imbuh Kombes Pol. Asep Saepudin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

ngatkan ASN Jangan Mudik, Ridwan Kamil: Sanksi Sudah Disiapkan Bagi yang Melanggar

BERITABANDUNG.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar mudik pada Idulfitri 2021. Larangan mudik tersebut...

Bermain Tertekan, Persib Berhasil Menang Lawan PSS di Leg Pertama Semi-Final Piala Menpora 2021

BERITABANDUNG.id - PSS yang menguasai permainan di sektor tengah sepanjang babak kedua tidak berdaya ketika menghadapi serangan balik Persib. Persib Bandung membutuhkan gol di menit...

Menu Ala Nabi Muhammad SAW untuk Sahur dan Berbuka Puasa

BERITABANDUNG.id - Bulan Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nantikan oleh mayoritas kaum muslim di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Ramadan adalah momen di mana umat...

Buka Safari Ramadan ke-29 PHRI Jawa Barat, Wali Kota Dukung Pengusaha Gelar Kegiatan Keagamaan Saat Ramadan

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta para pengusaha hotel dan restoran tetap menggelar kegiatan keagamaan pada bulan Ramadan. Meskipun Ramadan 2021...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!