Sunday, October 17, 2021
Home Umum Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Di Kampung...

Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Di Kampung Jangari Cianjur

BANDUNG- Anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar kunjungi Kampung Jangari dan di Kampung Jangarilah,  anggota Sat Brimob Polda Jabar mulai mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat  Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, dimana Kampung ini juga merupakan kampung binaan anggota Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago, S.I.K., M.Si. bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar tersebut,  berupa penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan  kepada masyarakat dengan tujuan mulia sebagai pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Sat Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan kegiatan ini dimanapun dan kapanpun selama masyarakat masih banyak yang membutuhkan bantuan,” tegasnya.

“salah satu wujud Bakti Satuan Brimob Polda Jawa Barat untuk masyarakat adalah dengan hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa nyaman, aman, dan damai untuk masyarakat, serta tidak lupa juga untuk menghentikan Penyebaran Virus Covid-19” tutur Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar dalam hal ini di Wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara anggota Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat, dan tentu kegiatan ini bertujuan agar anggota Sat  Brimob Polda Jabar bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kapanpun dan dimanapun″ ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa semakin terbantu dalam segi Kesehatan pribadi dan Keluarganya, kegiatan ini juga akan sering dilaksanakan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tutup Kabid Humas Polda Jabar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Waspada! 19 Kecamatan di Bandung Kategori Daerah Rawan Gempa Tingkat Tinggi

BERITABANDUNG.id - Sebanyak 19 dari 30 kecamatan di Kota Bandung masuk kategori daerah rawan bencana gempa bumi tingkat tinggi. Status ini didasarkan pada posisi...

Mang Oded Ajak Warga Kota Bandung Dukung Pertanian Terpadu

BERITABANDUNG.id - Pemkot Bandung terus berupaya menjaga, mengkreasi dan menginovasi pertanian perkotaan atau urban farming dalam rangka penguatan ketahanan pangan. Terbaru Pemkot Bandung mengenalkan program...

Kaum Transgender di Bandung Bisa Miliki KTP-El, Berikut Syaratnya

BERITABANDUNG.id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung mempersilahkan bagi transgender yang ingin memiliki kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) untuk segera mendaftarkan...

Kemenparekraf Yakin UMKM pada Generasi Saat ini Mampu Penuhi Kebutuhan Pasar Internasional

BERITABANDUNG.id - Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pelaku UKM di Indonesia, terutama dalam beradaptasi dan menghadapi tantangan baru saat krisis pandemi berlalu. Dengan semangat...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!