Friday, April 16, 2021
Home Umum Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Di Kampung...

Sat Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Di Kampung Jangari Cianjur

BANDUNG- Anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar kunjungi Kampung Jangari dan di Kampung Jangarilah,  anggota Sat Brimob Polda Jabar mulai mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat  Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, dimana Kampung ini juga merupakan kampung binaan anggota Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago, S.I.K., M.Si. bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar tersebut,  berupa penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan  kepada masyarakat dengan tujuan mulia sebagai pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Sat Brimob Polda Jabar akan terus melaksanakan kegiatan ini dimanapun dan kapanpun selama masyarakat masih banyak yang membutuhkan bantuan,” tegasnya.

“salah satu wujud Bakti Satuan Brimob Polda Jawa Barat untuk masyarakat adalah dengan hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa nyaman, aman, dan damai untuk masyarakat, serta tidak lupa juga untuk menghentikan Penyebaran Virus Covid-19” tutur Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat  Brimob Polda Jabar dalam hal ini di Wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk  menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara anggota Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat, dan tentu kegiatan ini bertujuan agar anggota Sat  Brimob Polda Jabar bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kapanpun dan dimanapun″ ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa semakin terbantu dalam segi Kesehatan pribadi dan Keluarganya, kegiatan ini juga akan sering dilaksanakan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tutup Kabid Humas Polda Jabar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bermain Tertekan, Persib Berhasil Menang Lawan PSS di Leg Pertama Semi-Final Piala Menpora 2021

BERITABANDUNG.id - PSS yang menguasai permainan di sektor tengah sepanjang babak kedua tidak berdaya ketika menghadapi serangan balik Persib. Persib Bandung membutuhkan gol di menit...

Menu Ala Nabi Muhammad SAW untuk Sahur dan Berbuka Puasa

BERITABANDUNG.id - Bulan Ramadan menjadi bulan yang dinanti-nantikan oleh mayoritas kaum muslim di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, Ramadan adalah momen di mana umat...

Buka Safari Ramadan ke-29 PHRI Jawa Barat, Wali Kota Dukung Pengusaha Gelar Kegiatan Keagamaan Saat Ramadan

BERITABANDUNG.id - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta para pengusaha hotel dan restoran tetap menggelar kegiatan keagamaan pada bulan Ramadan. Meskipun Ramadan 2021...

Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat Dapat Restu dari DPRD Jabar

BERITABANDUNG.id - Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat telah memberi restu pada Bogor Timur dan Indramayu Barat sebagai calon daerah persiapan otonomi baru (CDPOB). Kabar...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!