Thursday, April 18, 2024
Ads
HomeHeadlineSosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru Tertib Berlalu Lintas Untuk Masyarakat Jawa Barat

Sosialisasi Adaptasi Kebiasan Baru Tertib Berlalu Lintas Untuk Masyarakat Jawa Barat

BANDUNG- Direktur Lalu-lintas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Junaedi, S.I.K., yang diwakili oleh Kasi Dikmas Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar Kompol Elli Herlina, S.H,. mengisi sebuah acara talkshow di sebuah radio di Kota Bandung.

Dalam talkshow tersebut Kompol Elly Herlina, S.H., menyampaikan pendidikan masyarakat dalam berlalu lintas, serta memberikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ), serta menghimbau untuk tertib lalu lintas kepada masyarakat pengguna Transportasi Sehat Merakyat masyarakat Prov. Jawa Barat, untuk hidup sehat dengan memperhatikan protokol kesehatan. Disamping itu disampaikan pula bahwa dalam masa AKB, masyarakat diwajibkan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta di himbau untuk kembali menggunakan transportasi yang sehat dan merakyat.

Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga , agar masyarakat memahami untuk tertib peraturan lalu lintas. Memahami protokol kesehatan tentang virus corona / Covid -19, sehingga dengan terputusnya penyebaran Covid-19. Masyarakat akan lebih sehat, dengan berkurangnya polusi udara, sehingga tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas yang lebih baik*.

Most Popular

Recent Comments