Wednesday, May 12, 2021
Home Headline Tokoh Muda Kabupaten Bandung Lucky Richard Chasmaran Dukung Nia- Usman Di...

Tokoh Muda Kabupaten Bandung Lucky Richard Chasmaran Dukung Nia- Usman Di Pilbup Kab. Bandung 2020

BANDUNG-Setelah sekian lama di tunggu oleh simpatisan Lucky Richard Chasmaran yang sudah sering biasa kerap di panggil AA Lucky RC, akhinya kini telah buka suara untuk memberikan kemana dukungan dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati kabupaten bansung periode 2020-2025.

Sosok AA Lucky Richad Chasmaran, bagi masyarakat rancaekek adalah “Salah satu toko yang memiliki jiwa sosial yang menempel pada dirinya dalam bahu-membahu, bantu-membantu di masarakat baik dalam segala bidang sosial seperti bedah rumah panti jompo, Penyantun anak yatim dan dhuafa, membangun taman di setiap perumahan”.

Penantian keputusan dukungan yang di tunggu oleh masyarakat rancaekek pada pemilihan kepala daerah tanggal 9 desember 2020 Akhirnya AA Lucky RC buka suara dan menjatuhkan pilihannya,”Kepada calon bupati dan wakil bupati kabupaten bandung kepada No Urut 1 Nu, pasti Kurnia Agustina dan Usman Sayogi,” katanya.

Kepada media Aa Lucky Chasmaran menyampaikan,”Pasangann No.1 Nia – Usman adalah satu-satunya calon Yang Layak untuk di pilih oleh masyarakat,” tegasnya.

Menurut AA Lucky RC,”Teh Nia layak karena memiliki dasar dan jiwa kepemimpinan di dunia birokrasi kepemerintahan, hampir 10 tahun lebih Teh Nia di didik langsung oleh bapak kandungnya haji Obar sobarna yang mana pernah berhasil memimpin selama 2 periode,” lanjutnya.

Selain hal tersebut Teh Nia pun di didik kembali oleh suami tercinta selama 10 tahun oleh Dadang M Naser selama 2 periode berarti teh nia mendapatkan pendidikan kepeminpinan dan birokrasi selama 20 tahun, unjar AA Lucky.

Kenapa Teh Nia Di Sebutkan layak menjadi seorang pemimpin di kabupaten bandung? Dilihat dari sudut pandang yang berbeda,”Saya menilainya bukan hanya karena keluarganya dari kalangan peminpin birokrasi di pemerintahan kabupaten bandung saja, tapi teh nia mempunyai budi pekerti yang luhur terutama akhlaknya yang begitu baik mencintai masyarakat,” terangnya lagi

Terakhir pasangan No.1 Nia – Usman adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat karena di samping Nia wakilnya kang Usman adalah salah satu pejabat yang tau bagaimana dan harus seperti apa sistem Pelaksanaan program kepemerintahan.

“Untuk masyarakat agar kabupaten Bandung menjadi Daerah lebih Maju, produktif, Sejahtera dan Meningkatkan Sdm masyarakat agar program peningkatan usaha ekonomi kerakyatan di daerah-daerah lebih bisa di prioritaskan,” Pungkas AA Lucky Jum’at, (04/12/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ramadan Pergi, Wali Kota Berharap Umat Muslim Teruskan Kebaikan

BERITABANDUNG.id - Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan kehadirannya begitu sangat dinantikan oleh umat muslim. Tak terasa, dalam hitungan hari tamu agung...

Hari ini mulai pukul 18.00,Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Ditutup

BERITABANDUNG.id - Satlantas Polrestabes Bandung akan memberlakukan penjagaan 3 ring saat malam takbiran yang jatuh pada malam ini Rabu, 12 Mei 2021. Selain penutupan sejumlah ruas jalan,...

Ingin Gelar Salat Id? MUI Siap Sediakan Penceramah dan Teks Khotbah

BERITABANDUNG.id - mendukung kebijakan desentralisasi pelaksaan salat Id, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung turut menyediakan teks khotbah. Tak hanya itu, MUI Kota Bandung...

Kecamatan Sukasari Salurkan Ratusan Alquran untuk 63 DKM

BERITABANDUNG.id - Bertepatan dengan momen Nuzulul Quran, Pemerintahan Kecamatan Sukasari memberikan 300 Alquran kepada 63 Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang ada di wilayahnya, Selasa...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!