Friday, October 30, 2020
Home Umum Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19, Polres Majalengka Polda Jabar Kembali Beri Ratusan Masker...

Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19, Polres Majalengka Polda Jabar Kembali Beri Ratusan Masker Kepada Warga

BANDUNG- Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar kembali melaksanakan pencegahan terhadap menyebarnya Virus Corona di masyarakat. salah satunya dengan membagikan masker dan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah. Sabtu (15/8/2020).

Dalam kegiatan Patroli tersebut Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar dengan sasaran ke lokasi Pasar Cigasong membawa Poster yang bertuliskan “Hindari Kerumunan Dan Tetap Jaga Jarak Minimal 1 Meter Dengan Orang Lain” selain itu juga membagikan 500 Pcs masker kepada warga.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan  Chaniago, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa selain membagikan masker bantuan dari Kapolres Majalengka, pada kesempatan itu Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar  memberikan himbauan pencegahan penularan virus Covid 19 sesuai protokol kesehatan.

Pada kesempatannya Kasat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar  AKP Erik Riskandar menyampaikan bahwa, pihaknya membagikan ratusan masker yang diberikan secara gratis kepada warga dalam rangka menyambut datangnya Hari Kemerdekaan RI Ke 75.

“Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,”Terangnya.

Membagikan masker kepada warga,  bertujuan  untuk meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi tata tertib berlalu lintas dan utamakan keselamatan, serta  tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” Tukas Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Rekomendasi Wisata Alam yang Menawan di Lembang, Bandung

BERITABANDUNG.id - Kota Kembang sebagai julukan Bandung, memang tidak pernah bohong untuk memberikan pemandangan alam yang cantik dan indah. Gak heran budayawan Martinus...

Atalia Ridwan Kamil Dinobatkan sebagai Pejuang Perempuan di Masa Pandemi COVID-19

BERITABANDUNG.id - Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil dinobatkan sebagai "Pejuang Perempuan di Masa Pandemi COVID-19" oleh DPD Komite...

Wisatawan Padati Kawasan Lembang di Hari Kedua Libur Cuti Bersama

BERITABANDUNG.id - Wisatawan semakin memadati kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada libur panjang cuti bersama Oktober 2020. Berdasarkan pantauan di ruas Jalan...

Antisipasi Kemacetan, Bus dan Truk Dilarang Lewat Jalur Alternatif Cimahi-Dago Bandung

BERITABANDUNG.id - Bus dan truk dilarang melintasi jalur alternatif menuju Lembang maupun Cimahi dan Padalarang selama libur cuti bersama Oktober 2020. Hal tersebut...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!