Vaksinasi Massal di Bandung, Warga Antre hingga Berkerumun
Vaksinasi Massal di Bandung, Warga Antre hingga Berkerumun

BERITABANDUNG.id – Proses vaksinasi massal di Kota Bandung dipenuhi warga. Kerumunan tak terhindarkan saat warga hendak masuk ke area gedung.

Vaksinasi massal ini dilaksanakan di gedung Grand Ballroom Sudirman, Jalan Sudirman, Kota Bandung pada Kamis (10/6/2021). Kepadatan warga sudah terjadi sejak pagi.

Pantauan di lapangan, kerumunan terlihat di area luar gedung tersebut. Warga dibatasi masuk ke area dalam gedung. Di gerbang sendiri, sejumlah aparat TNI bersiaga mengatur keluar masuknya warga.

Sementara itu di area dalam atau halaman gedung, warga terlihat mengantre guna masuk ke dalam gedung. Setelah masuk, proses vaksinasi berjalan seperti biasa.

Proses vaksinasi massal sendiri dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Dalam kesempatan itu, Oded menanggapi soal membludaknya warga datang untuk menjalani vaksinasi.

“Ini panitianya dari TNI-Polri. Kami di sini hanya tempat saja. Tapi sudah siap Insya Allah,” ucap Oded saat ditanya terkait antrean warga.

Meski begitu, Oded mengatakan vaksinasi massal di Bandung ini ditargetkan sebanyak 10 ribu. Melihat banyaknya warga yang hadir, Oded mengatatakan hal ini menunjukkan antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat Bandung Raya begitu antusias, hari ini ada sekitar 7.000 yang sudah masuk, padahal targetnya 5000 sekarang dan 5.000 besok. Mudah-mudahan ini menunjukkan masyarakat dalam kesadaran vaksinasi ini sudah bagus,” kata dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here