Saturday, November 27, 2021
Ads
Home Metro Bandung Wali Kota Ajak Orang Tua Edukasi Anak Tertib Aturan Berlalu-lintas

Wali Kota Ajak Orang Tua Edukasi Anak Tertib Aturan Berlalu-lintas

BERITABANDUNG,id – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak para orang tua mengedukasi putra-putrinya untuk taat dan disiplin aturan berlalu-lintas. Hal itu dapat mendukung ketertiban dan kenyamanan di Kota Bandung.

“Saya imbau kepada orang tua turut mengedukasi supaya tidak terbawa arus hal yang tidak patut,” kata wali kota di Kantor Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Senin (15 Febuari 2021).

Tak hanya itu, wali kota pun tidak bosan-bosannya mengajak seluruh warga Kota Bandung untuk mematuhi aturan. Hal itun untuk keselamatan dan kenyamanan bersama.

“Mari kita sama-sama pelihara ketertiban dengan hidup yang beretika. Etika tetap, sebagai pemerintah tidak bosan untuk mengedukasii. Mulai dari Satpol PP dan polisi, bahwa pemeritah hadir untuk mengedukasi,” ajaknya.

Untuk itu juga, wali kota mengaku telah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung agar keamanan dan ketertiban di Kota Bandung tetap terjaga. Termasuk terkait dengan peristiwa yang menggangi ketertiban dan keamanan Kota Bandung.

“Saya kordinasi terus langsung dengan Polrestabes,” katanya.

Sebagai orang tua, ia merasa prihatin dengan kejadian itu. Layaknya para pemuda harusnya memberikan contoh yang baik kepada masayarakat.

“Sebagi kepala daerah, sebagai orang tua saya prihatin,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Flyover Simpang Padalarang Dibuka Mulai Sabtu

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan flyover Simpang Padalarang. Rencananya Flyover Padalarang – Kota Baru Parahyangan tersebut akan mulai beroperasi,...

Pemkot Bandung Berikan 9 Anugerah Pesona Pariwisata 2021

BERITABANDUNG.id - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung memberikan penghargaan kepada sejumlah pelaku usaha pada malam Anugerah Pesona Pariwisata Tahun 2021 di Grand...

Bupati Bandung Instruksikan Pemerintah Desa Awasi PPKM saat Libur Natal dan Tahun Baru

BERITABANDUNG.id - Bupati Bandung Dadang Supriatna menginstruksikan pemerintah desa untuk mengawasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada akhir tahun untuk menekan risiko penularan Covid-19...

Pesta Kembang Api dan Arak-arakan Dilarang saat Libur Natal dan Tahun Baru di Kota Bandung

BERITABANDUNG.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyatakan siap mengikuti arahan pemerintah pusat terkait pengetatan pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022. Termasuk jika harus...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!