Saturday, October 26, 2024
HomeUmumWujud Peduli Bersama, Sat Brimob Polda Jabar Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang...

Wujud Peduli Bersama, Sat Brimob Polda Jabar Bagi-Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Cianjur

BANDUNG- Anggota kompi 4 batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar   melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Jangari Desa Bobojong Kecamatan Mande cianjur.

Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Sat Brimob Polda Jabar dengan maksud dan tujuan agar masyarakat kurang mampu bisa menerima dan memanfaatkan sembako serta diharapkan dapat  mengurangi sedikit beban perekonomian disetiap harinya, di masa Covid-19 seperti ini.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago S.I.K., M.Si. bahwa  program ini merupakan wujud bakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk saling berbagi  dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dan juga sebagai  bentuk kepedulian  dari anggota Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan melalui Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., bahwa “Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya Sat Brimob Polda Jabar untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, semoga  bantuan yang datang ini bisa membantu sedikit dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat”  ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Ini merupakan bentuk Bakti Sat  Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Apalagi menjelang peringatan HUT RI ke -75” pungkasnya.

“Salah satu wujud bakti Satuan Brimob Polda Jawa Barat untuk masyarakat adalah dengan hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa nyaman, aman dan damai untuk masyarakat, serta tidak lupa juga untuk menghentikan Penyebaran Virus Covid-19” tutup Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K

 

Most Popular

Recent Comments