Yana Mulyana bersama Pejabat dan Petugas Pelayanan Publik Kota Bandung Hari ini Laksnakan Vaksinasi Covid-19

0
35
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

BERITABANDUNG.id – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Jawa Barat, mulai melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap 350 orang pejabat dan petugas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Bandung, termasuk Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, pada Selasa, 2 Maret 2021.

Proses vaksinasi Covid-19 dilakukan di ruang tengah Balai Kota Bandung sejak pukul 08.00 WIB. Peserta terlebih dahulu dilakukan pendataan di halaman ruang tengah termasuk pemeriksaan kesehatan seperti cek darah dan tekanan darah.

“Ini kan kita tahap 2 termin satu. Ada pejabat, pelayan publik, perwakilanan-perwakilan yang terdiri dari anggota DPRD, tokoh agama, perwakilan rektor, kepala dinas, kepala asisten, lalu perwakulan guru dan dosen,” ujar Kepala Dinkes Kota Bandung, Ahyani Raksanagara, di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa, 2 Maret 2021.

Ahyani menuturkan, sebanyak 350 orang yang akan disuntik vaksin untuk dosis pertama. Penerapan protokol kesehatan pun tetap dilakukan salah satunya mengatur jadwal peserta vaksin agar tidak berkerumun.

“Lalu mereka sudah diatur jadwalnya supaya tidak berkerumun, dari jam 08.00-16.00 Wib sore,” sahutnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana telah dilakukan pemeriksaan dan memasuki ruang tengah untuk mendapat vaksin Covid-19.

“Alhamdulillah sehat,da saya mah enggak punya riwayat penyakit. Tensi darah juga aman,” cetus Yana usai diperiksa. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here