Wednesday, February 1, 2023
Ads
Home Headline Acungan Jempol Anggota DPR RI Atas Kinerja Polres Majalengka

Acungan Jempol Anggota DPR RI Atas Kinerja Polres Majalengka

MAJALENGKA-Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Maman Imanulhaq mendapat sambutan hangat dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakosa saat mengunjungi Polres Majalengka, Minggu (26/7/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan bahwa dalam kesempatan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan selain Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), juga terkait dengan Isu Program dan Kebijakan Perlindungan Anak dan upaya untuk memberikan layanan lebih baik lagi kepada masyarakat.

Bertempat diruang kerja Kapolres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim AKP M.Wafdan bersama Kanit PPA IPDA H.Saepudin menyambut kedatangan Maman Imanulhaq. Serta Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Maman Imanulhaq yang telah datang dan berdiskusi ke Polres Majalengka dalam rangka kunjungan reses DPR RI Masa Persidangan IV.

“Terkait dengan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka tetap aman dan kondusip dan disampaikan pula beberapa inovasi yang telah dilakukan Polres Majalengka untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, dengan adanya aplikasi E. PMR agar mempercepat layanan masyarakat seperti SKCK, kejadian kriminalitas dan lainnya”, ujar Kapolres.

“Atas kunjungan Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Maman Imanulhaq bisa memberikan masukan agar layanan kedepannya lebih baik lagi,” ucap Kapolres AKBP Bismo.

Sementara itu Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Maman Imanulhaq menuturkan, Kapolres dan jajarannya serta dirinya sama-sama saling menjaga Kamtibmas di Majalengka yang berhubungan dengan masyarakat. Serta mengapresiasi kinerja Polres Majalengka mengamankan Kamtibmas sehingga berlangsung aman, Inovasi Inovasi yang dilaksanakan dan responsif Polres Majalengka Polda Jabar.

Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Maman Imanulhaq juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja Polres Majalengka terkait dengan penanganan kasus pencabulan anak diwilayah hukum Polres Majalengka dengan tanggap, menangani dan mengamankan para Pelaku kaitannya dengan Kasus Perlindungan Anak.

Kabid Humas Polda Jabar menyatakan Polres
Majalengka juga diminta untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi Pemerintah Daerah, Organisasi Masyarakat Media, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat serta berbagai stakeholder lainnya dalam upaya implementasi program pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak dan mendorong pihak Kepolisian untuk bersikap tegas terhadap para Pelaku Kasus Pencabulan.

Mengenai kasus Virus Corona, Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Maman Imanulhaq itu meminta agar deteksi dini virus Corona dengan menyerap keluhan masyarakat dan ikut mengkampanyekan perilaku hidup sehat. “Agar kedepannya pelayanan lebih baik lagi, Dengan sama-sama bersinergi,” pungkas anggota DPR RI Anggota Komisi VIII DPR RI, H. Maman Imanulhaq.*.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ramai Isu Penculikan Anak, Disdik Kota Bandung Pastikan Beri Perhatian Khusus

BERITABANDUNG.id - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung mengimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada terkait maraknya isu penculikan anak. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung,...

Kalahkan PSIS, Persib Kembali Kejalur Juara Liga 1

BERITABANDUNG.id - Persib Bandung melanjutkan rekor tak terkalahkan di 13 pertandingan Liga 1 2022/2023. Anak-anak asuhan Luis Milla sukses menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang...

Sahabat Museum Konferensi Asia Afrika, Wadah Inspiratif bagi Kaum Muda

BERITABANDUNG.id - Museum Konferensi Asia-Afrika atau yang bisa disebut dengan Museum KAA, merupakan gedung saksi peristiwa sejarah yaitu Konferensi Asia-Afrika yang berlangsung pada tanggal...

Keren! Kota Bandung Terbaik Soal Indeks Literasi Ekonomi Digital

BERITABANDUNG.id - Jika bicara tentang digitalisasi, warga Bandung patut bangga. Berdasarkan studi Indonesia Digital Economy Literacy Index (Indelix) 2022, Kota Bandung menjadi daerah dengan...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!