BERITABANDUNG.id – Forum Komunikasi PKBM Kota Bandung adakan rapat kerja pengurus pada tanggal 20 – 21 oktober 2021 di Pangandaran, kegiatan ini di ikuti semua pengurus FK PKBM Kota Bandung dan para Ketua PKBM di Kota Bandung, turut hadir Drs.H. Abdul Gaos, M.Pd Kepala Bidang PP PAUD Dikmas Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hj. Cucu Halimah. S.Pd, M.Ak Kasi Dikmas Dinas Pendidikan Kota Bandung, dan para staf Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Drs. H. Abdul Gaos , M.Pd mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakerda Forum PKBM 2021, “semoga semangat profesionalisme, kebersamaan, dan kekeluargaan terus terjalin semakin baik” ujarnya, sekaligus narasumber pada acara tersebut dengan tema materi “dalam materi kebijakan strategis pendidikan masyarakat di Kota Bandung”.

Menurut H. Nandang Setiawan, S.Pd Selaku Ketua FK PKBM Kota Bandung, “Kegiatan raker ini adalah awal kegiatan menyusun membahas dan menetapkan program kerja FK PKBM Kota Bandung kedepan”, ucapan terimakasih kepada semua pengurus dan ketua PKBM, mari melalui kegiatan ini kita jaga Profesionalisme, Kebersamaan dan Kekeluargaan sesuai tema Raker ini, Ujar Nandang.

Seusai rakerda PKBM, FK PKBM Kota Bandung juga adakan kunjungan study banding Ke PKBM Al Fattah Manonjaya Tasikmalaya, selain belajar dalam pengelolaan dan pengembangan PKBM, Study banding diharapkan dapat menjadi semangat meningkatkan mutu PKBM kedepan. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here