Foto : Indra - BeritaBandung.id
Foto : Indra - BeritaBandung.id

BERITABANDUNG.id – Dalam keadaan situasi Pandemi Covid-19 Kepala Sekolah bersama jajaran guru SDN 04 dan SDN 05 Cileunyi,bagikan puluhan sembako kepada Masyarakat yang berdekatan dengan Lingkungan Sekolah. kegiatan ini diadakan di lapangan Sekolah yang berlokasi di Jl. Galumpit No. 72 Cileunyi Bandung. Rabu (28/4/2021).

Target utama pembagian sembako ini yaitu Warga sekitar dan pedagang yang terdampak oleh Covid-19,terlihat puluhan Warga mendatangi Sekolah dan menerima sembako dengan raut wajah yang sangat ceria dan mengucapkan banyak terimakasih.

Kepala SDN 04 Cileunyi Nurhayadin Spd, saat di wawancarai Media Beritabandung.id menyampaikan” Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini bersama Staf Guru membagikan puluhan sembako kepada Pedagang dan juga Warga sekitar yang terdampak Covid-19,” Ujarnya.

Dengan adanya pembagian Sembako yang isinya tak seberapa ini dan terbatas, mudah-mudahan bisa meringankan beban beberapa Warga yang terdampak Covid-19 dan bisa bermangfaat,” ucapnya.

Berbagi sedekah melalui pembagian sembako Bagi Masyarakat ini akan terus Kami agendakan kedepanya. Semoga Warga di Lingkungan dan Murid SDN 04 dan SDN 05 Cileunyi terhindar dari Virus Covid-19 dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ungkap Nurhayadin.SPd.

Beberapa Warga yang berhasil di wawancarai oleh Beritabandung.id yaitu Ade Lomri dan Didi menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih banyak kepada SDN 04 dan 05 Cileunyi khususnya kepada Guru-guru dan Kepala Sekolah yang peduli terhadap Warga yang tidak mampu, semoga Amal kebaikan Bapa Ibu dilipat gandakan oleh Allah SWT,” Pungkas Warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here