Wednesday, February 8, 2023
Ads
Home Pemerintah Di Masa PPKM, Jajaran Satpol-PP Kecamatan Cisitu Berikan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat

Di Masa PPKM, Jajaran Satpol-PP Kecamatan Cisitu Berikan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat

BERITABANDUNG.id – Dalam upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Cisitu kabupaten Sumedang Sat Pol PP yang tergabung dalam satuan gugus tugas Penanganan Covid 19 Tingkat Kecamatan Cisitu laksanakan himbauan penerapan Protokol kesehatan Khususnya di wilayah Kecamatan Cisitu.

Kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

Sementara itu, Kasi Trantib Kec. Cisitu D.Baban O.S S.IP mengatakan, dimasa PPKM, kami secara humanis memberikan imbauan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas). Dan kepada para Warga Masyarakat di Kabupaten Sumedang khususnya Wilayah Kecamatan Cisitu hal ini merupakan sebagai upaya dalam penanganan Covid 19.” ucapnya.

Lebih lanjut, Kasi Trantib Kec. Cisitu D.Baban O.S S.IP juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Baban.

“Dengan adanya pemberlakuan PPKM, untuk saat ini bukan hanya protokol 3M, tapi sudah 5M” dan Kalau tidak ada keperluan sangat penting, ya jangan keluar. Cukup di rumah saja,” tegas Kasi Trantib Kec. Cisitu D.Baban O.S S.IP.

“Seluruh warga khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Cisitu wajib mengenakan Masker Ketika keluar Rumah disamping itu satu sama lain harus saling jaga jarak, kebersihan juga harus dijaga guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Jemput Bola, Disdukcapil Kota Bandung Layani Registrasi Digital ID

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mulai menerapkan Identitas Kependudukan Digital (IKD) atau Digital ID. Pemkot Bandung akan memulainya dari para pegawainya, Aparatur Sipil...

Edwin Senjaya Ajak Warga Bangkitkan Ekonomi di Musrenbang Kecamatan Regol

BERITABANDUNG.id - Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., mengikuti Musrenbang Kecamatan Regol 2023-RKPD 2024, di Hotel Savoy Homann, Bandung,...

Menuju Kota Bandung ODF 100 Persen, 9 Kecamatan Diverifikasi ODF

BERITABANDUNG.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima Tim Verifikasi Open Defecation Free (ODF) di Balai Kota, Selasa 7 Februari 2023. Ada 5 tim yang...

Peringati Milad HMI Ke 76, HMI Cabang Kabupaten Bandung Gelar Pembukaan Pestival

beritabandung.id - Bandung – Puluhan Kader HMI Cabang Kabupaten Bandung ikuti Pembukaan Festival HMI Ke 76 yang diselenggarakan di Pusgit HMI Cabang Kabupaten Bandung...

Recent Comments

Pin It on Pinterest

Share This

Share this post with your friends!