BeritaBandung.ID – Anggota tim Persib semakin lengkap setelah Geoffrey Castillion sudah mengikuti sesi latihan tim. Sebelumnya dia absen karena terlambat terbang dari Belanda ke Indonesia dan melewatkan enam kali sesi latihan. Bomber jangkung itu pun tampak sudah ikut beraksi dengan rekan setimnya di Stadion GBLA, Jumat (21/8).

Dikatakan Robert Rene Alberts, kondisi Castillion masih cukup terjaga karena dia tetap menjalankan latihan mandiri di negara asalnya. Menurutnya keputusan untuk segera terbang ke Bandung juga merupakan keputusan tepat, karena cuaca di Belanda untuk saat ini sedang sangat panas.

“Dia tetap berlatih di Belanda. Dan di Belanda cuacanya sedang sangat panas, lebih panas dari Indonesia dan itu adalah rekor sejak awal abad ini. Jadi bagus baginya datang ke Indonesia karena cuacanya dingin di Bandung, tidak panas,” kata pelatih berusia 65 tahun itu saat diwawancara secara virtual.

Castillion sudah bergabung namun belum bisa mengikuti seluruh agenda latihan karena masih kelelahan. Dalam latihan besok pun dia tidak akan terlalu dipaksakan oleh Robert dan hanya berlatih ringan. Baru awal pekan depan Castillion baru akan ditingkatkan kondisi fisiknya untuk mengejar ketertinggalan dari pemain lain.

“Kami memberi waktu baginya tiga hari untuk menyesuaikan diri mengatasi jet lag. Dan diharapkan dia dalam kondisi siap untuk berlatih pada hari Senin. Besok mungkin dia akan ikut bergabung dalam setengah sesi latihan saja,” tutup Robert.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here