BERITABANDUNG.id – Hari ini, Senin 5 Oktober 2020, usia TNI genap 75 tahun. Sebagai bentuk penghargaan, jajaran Polresta Bandung yang dipimpin oleh Kapolresta Bandung memberikan kejutan di HUT TNI kepada Komandan Lanud Sulaiman yang baru Kolonel Pnb Muhammad Nurdin.

“Tentu saja kedatangan kita lebih awal daripada acara dimulai, tujuannya ingin memberikan selamat secara pribadi karena kita selama ini sinergitasnya sudah sangat dekat,” kata Hendra.

Diakui Hendra, jajaran Polresta Bandung sangat membutuhkan dukungan dari TNI. Sehingga diharapkan pengamanan kamtibmas di Kabupaten Bandung serta penanganan covid-19 di Kabupaten Bandung bisa diselesaikan bersama-sama.

“Harapan kita situasi kamtibmas kondisi covid bisa ditangani bersama-sama karena sinergitas kita ini,” ungkapnya.

Di hari spesial ini, Hendra memimpin jajaran Polresta Bandung memberikan kejutan kepada TNI dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diiringi dengan alunan musik perkusi. Selain itu, jajaran Polwan pun membawa beberapa spanduk ucapan selamat ulang tahun.

“Pada prinsipnya kami mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, semakin dicintai oleh masyrakat dan juga ke depannya sinergi di antara kita semakin kuat dan semakin bagus,” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here