Jadwal Persib Bandung: Uji Coba vs Tira Persikbo Live di Youtube Persib TV

0
5

BERITABANDUNG.ID – Jadwal Persib Bandung pada akhir pekan ini akan menyajikan laga persahabatan melawan Tira Persikabo. Pertandingan akan digelar Sabtu, 5 September 2020, mulai 15.00 WIB ini, akan digelar tanpa dihadiri penonton tapi akan disiarkan live di Persib TV.

Bagi kedua tim, laga ini menjadi bagian dari persiapan menghadapi bergulirnya kembali Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober.

Persib sempat meliburkan pemainnya pada Rabu, 2 September 2020, tapi kembali berlatih lagi Kamis ini. Skuad Pangeran Biru melakukannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pukul 08.30 WIB.

Setelah melakukan pemanasan, para pemain masuk ke lapangan. Pelatih langsung membagi tim menjadi dua kelompok agar pemain bisa menyantap finishing drills.

Seperti dilaporkan laman Persib, intensitas pun terlihat meningkat pada sesi latihan kali ini. Pada sesi penutup, pelatih Robert Alberts memberikan menu small side game dengan membagi pemain empat kelompok untuk saling bertanding. Sesi latihan selesai pada pukul 10.30 WIB.

Sementara itu, di samping lapangan hanya tinggal Esteban Vizcarra yang melakukan latihan secara terpisah. Striker asal Belanda Geoffrey Castillion sudah mengikuti semua menu latihan yang diberikan pelatih.

Sebelum kompetisi Liga 1 terhenti karna virus corona, Persib Bandung tampil gemilang dan terus menang dalam tiga laga awalnya. Kini Robert Alberts menghadapi tantangan besar untuk menjaga performanya setelah lama absen.

Laga uji coba melawan Tira Persikabo dimaksudkan meningkatkan kebugaran dan mentalitas bertanding pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here